Wenger Sesali Pemain Arsenal Tak Mampu Kawal 2 Bek Everton

By Septian Tambunan - Rabu, 14 Desember 2016 | 09:31 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mendampingi anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Everton di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, 13 Desember 2016.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mendampingi anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Everton di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, 13 Desember 2016.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyesali kegagalan anak-anak asuhnya dalam mengawal dua bek Everton dalam laga Premier League di Stadion Goodison Park, Selasa (13/12/2016).

Laga tersebut dimenangi Everton dengan skor 2-1. Arsenal sempat unggul melalui gol dari Alexis Sanchez (menit ke-20). Akan tetapi, mereka dijebol oleh dua bek tuan rumah, Seamus Coleman (44') dan Ashley Williams (86').

Arsenal sebenarnya sudah berhasil mematikan pergerakan ujung tombak Everton, Romelu Lukaku. Namun, mereka lengah dalam mengawal Coleman dan Williams.

"Saya pikir dengan pertandingan yang menyisakan lima menit lagi, kami tidak pantas kalah," kata Arsene Wenger kepada BT Sport.

[video]http://video.kompas.com/e/5244147225001[/video]

"Kami menjaga Romelu Lukaku dengan sangat baik, tetapi dua bek Everton mampu mencetak gol," ucap dia lagi.

Baca Juga:

Juru taktik berpaspor Prancis ini menilai dewi fortuna belum menaungi timnya.

"Kami mengontrol pertandingan. Namun, pertahanan mereka tampil bagus," ujar Wenger.

"Kami telah berjuang keras dan mengerahkan segalanya. Kami sedikit kurang beruntung," tuturnya lagi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Squawka, BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X