Bungkam Arsenal, Koeman Banggakan Keangkeran Goodison Park

By Septian Tambunan - Rabu, 14 Desember 2016 | 11:18 WIB
Manajer Everton, Ronald Koeman, mendampingi anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Arsenal di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, 13 Desember 2016.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Manajer Everton, Ronald Koeman, mendampingi anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Arsenal di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, 13 Desember 2016.

Manajer Everton, Ronald Koeman, membanggakan keangkeran Stadion Goodison Park setelah berhasil membungkam Arsenal 2-1 dalam laga Premier League, Selasa (13/12/2016).

Gol Everton dicetak oleh Seamus Coleman (44') dan Ashley Williams (86'). Sementara itu, lesakan Arsenal dibukukan Alexis Sanchez (menit ke-20).

Kemenangan ini membuat Everton tak terkalahkan dalam 11 laga kandang terbaru di Premier League. Mereka terakhir kali takluk di liga saat kalah 0-2 dari Arsenal pada 19 Maret 2016.

Catatan tersebut yang bikin Ronald Koeman gembira.

[video]http://video.kompas.com/e/5244140896001[/video]

"Kami memainkan sepak bola dengan hebat. Dukungan dari para penggemar yang membuat lawan sulit mengalahkan kami di Goodison Park," kata Koeman kepada BT Sport.

"Kami kuat saat bermain di kandang dan belum terkalahkan," ucapnya lagi.

Baca Juga:

Pelatih kelahiran Zaandam, Belanda, 53 tahun silam ini menatap laga berikutnya melawan Liverpool FC pada Senin (19/12/2016) dengan optimistis, terutama karena akan bertarung di markas sendiri.

"Laga melawan Liverpool pada Senin akan sangat berbeda," ujar Koeman.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Squawka, BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X