Tur Eropa Direktur Baru AC Milan Sia-sia?

By Kamis, 15 Desember 2016 | 13:30 WIB
Calon Direktur Olahraga AC Milan, Massimo Mirabelli, menjalani tur Eropa sebagai persiapan untuk pekerjaan masa depan bersama Milan.
‏@CMDOTCOM_EN/TWITTER
Calon Direktur Olahraga AC Milan, Massimo Mirabelli, menjalani tur Eropa sebagai persiapan untuk pekerjaan masa depan bersama Milan.

Calon Direktur Olahraga AC Milan, Massimo Mirabelli, seperti punya kemampuan membelah diri. Dia omnipresent alias terlihat di mana-mana.

Penulis: Sem Bagaskara

Dalam beberapa bulan terakhir, Mirabelli menjalani tur Eropa. Dia bukan berwisata, tapi bersiap untuk pekerjaan masa depan bersama Milan.

Mirabelli disiapkan sebagai juru transfer anyar Il Diavolo menggantikan Adriano Galliani kala proses akuisisi klub berkostum merah-hitam itu oleh Sino-Europe Sports telah paripurna.

Dia satu paket dengan Marco Fassone, konsultan Sino-Europe Sports yang diproyeksikan sebagai Direktur Umum Milan.

Sibuk. Satu kata itu tepat mendeskripsikan Mirabelli.

Pria yang pernah bekerja sebagai kepala pemandu bakat Internazionale itu gencar memantau pemain. Dia bepergian ke lima negara berbeda, menonton langsung 14 pertandingan, dan memonitor 32 nama!

Tur Eropa ala Mirabelli dimulai di Verona, tepatnya pada 11 September silam tatkala dirinya hadir di Stadion Marc'Antonio Bentegodi guna menyaksikan partai Chievo vs Lazio.

Usai memonitor laga-laga di tanah kelahirannya, Italia, Mirabelli lantas mengepakkan sayap ke Inggris, Jerman, Portugal, sampai Belanda.

Sang calon direktur olahraga mengantongi nama-nama potensial guna dijadikan target Il Diavolo pada bursa transfer Januari atau musim panas 2017.

[video]http://video.kompas.com/e/5246839941001[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.724


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X