Kashima Antlers Tunggu Madrid atau America di Final Piala Dunia Klub

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 14 Desember 2016 | 21:59 WIB
Yuma Suzuki melakukan selebrasi setelah mencetak gol pemasti kemenangan 3-0 Kashima Antlers atas Atletico Nacional, Rabu (14/12/2016) waktu setempat.
ATSUSHI TAMURA/GETTY IMAGES
Yuma Suzuki melakukan selebrasi setelah mencetak gol pemasti kemenangan 3-0 Kashima Antlers atas Atletico Nacional, Rabu (14/12/2016) waktu setempat.

Kashima Antlers memastikan satu tempat di final Piala Dunia Klub 2016 seusai mengalahkan wakil Kolombia, Atletico Nacional, Rabu (14/12/2016) waktu setempat.

Bermain di Stadion Suita City Football, wakil tim tuan rumah sukses mengalahkan Atletico Nacional dengan skor telak 3-0.

Tiga gol kemenangan tersebut masing-masing dicetak Shoma Doi, Yasushi Endo, dan Yuma Suzuki.

Shoma Doi mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-33. Keunggulan 1-0 Shoma Doi bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga:

Pada babak kedua Kashima berhasil menambah dua gol pada 10 menit sebelum waktu normal berakhir.

Pada menit ke-83 Yasushi Endo membuat timnya unggul 2-0 dengan memanfaatkan umpan Gaku Shibasaki.

Yuma Suzuki menjadi pemasti kemenangan Kashima setelah kembali berhasil menyarangkan bola ke gawang Atletico pada menit ke-85.

Gol tersebut diciptakan Yuma pada sentuhan pertamanya setelah dimainkan selama satu menit dalam laga ini menggantikan Atsutaka Nakamura.

Kashima Antlers masih menunggu calon lawan pada partai puncak, antara Club America atau Real Madrid. Partai final akan berlangsung, Minggu (18/12/2016).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X