Indonesia Menang, Presiden Klub Serie A Ini Berikan Selamat

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 14 Desember 2016 | 23:31 WIB
Para pemain timnas merayakan gol Hansamu Yama ke gawang Thailand pada final pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/2016).
AFF SUZUKI CUP
Para pemain timnas merayakan gol Hansamu Yama ke gawang Thailand pada final pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/2016).

JAKARTA, JUARA.net – Presiden Inter Milan, Erick Thohir mengucapkan selamat atas kemenangan tim nasional (timnas) Indonesia. Bos besar salah satu klub Serie A ini senang dengan catatan positif skuat Garuda pada leg pertama final Piala AFF 2016.

Indonesia menang 2-1 atas Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/12/2016).

Dua gol Indonesia masing-masing dicetak Rizky Pora pada menit ke-65 dan Hansamu Yama empat menit kemudian. Sementara itu, Thailand unggul dulu melalui gol Teerasil Dangda pada menit ke-33.

”Selamat kepada timnas yang berhasil memenangi pertandingan pertama di kandang,” kata Erick seusai menyaksikan pertandingan final bersama rombongan wartawan di Ancol, Jakarta Utara.

”Pertandingan tadi berjalan luar biasa, timnas menunjukkan mereka bisa bermain fokus dan sabar.”


Presiden Inter Milan, Erick Thohir berfoto seusai menyaksikan laga final pertama Piala AFF 2016, Rabu (14/12/2016) malam. Erick melaksanakan nonton bareng bersama wartawan dan delegasi Olympic Council of Asia (OCA) di Ancol, Jakarta Utara. (DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET)

Erick mengatakan, perjuangan skuat Garuda memang belum selesai. Namun, kemenangan itu jadi modal berharga menuju final kedua.

Baca Juga:

”Kemenangan 2-1 ini berarti timnas sudah punya poin. Namun, bertanding di Thailand akan berat, jadi perlu fokus lebih baik dan siap secara fisik maupun mental,” ucap Erick lagi.

Laga final leg kedua Piala AFF 2016 akan digelar di markas Thailand, Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016). Artinya, skuat Garuda hanya punya dua hari untuk istirahat.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X