Jadwal Hari Kedua Superseries Finals, Kamis (15/12/2016)

By Kamis, 15 Desember 2016 | 07:17 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mengembalikan kok dari rekan senegara, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, pada babak penyisihan grup BWF Superseries Finals di Hamdan Sports Complex, Dubai, Rabu (14/12/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mengembalikan kok dari rekan senegara, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, pada babak penyisihan grup BWF Superseries Finals di Hamdan Sports Complex, Dubai, Rabu (14/12/2016).

Empat wakil Indonesia akan menjalani pertarungan kedua babak penyisihan grup turnamen BWF Superseries Finals di Hamdan Sports Complex, Dubai, Kamis (15/12/2016).

Pasangan ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi akan jadi wakil pertama Indonesia yang berlaga. Mereka akan bertemu unggulan pertama asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Angga/Ricky punya bekal bagus jelang laga ini. Mereka selalu meraih kemenangan dalam empat pertemuan sebelumnya.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berlaga pada partai berikutnya dengan menghadapi pasangan Denmark, Mads Conrad-Peterseon/Mads Pieler Kolding.

Laga ini akan jadi kesempatan Marcus/Kevin untuk membalas kekalahan pada satu-satunya pertemuam mereka sebelumnya yakni di babak perempat final All England 2015.

Baca Juga:

Dari nomor ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto juga akan bertemu unggulan pertama yaitu Ko Sung-hyun/Kim Ha-na (Korea Slatan).

Laga ini akan jadi pertemuan ke-8 bagi kedua pasangan. Ko/Kim sementara unggul dengan memenangi empat laga.

Sementara itu, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan bertemu pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen. Dari sembilan pertemuan mereka sebelumnya, lima di antaranya dimenangi Fischer Nielsen/Pedersen.

Berikut jadwal pertandingan hari kedua Superseries Finals 2016, Kamis (15/12/2016), yang akan dimulai pada pukul 09.00 waktu setempat (12.00 WIB).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X