Final ISC B di Solo, PSS Sleman Makin Percaya Diri

By Kamis, 15 Desember 2016 | 08:31 WIB
Gelandang PSS Sleman, Mahadirga Lasut (tengah) mencoba melewati dua pemain Perssu Super Madura pada semifinal ISC B di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Rabu (14/12/2016).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Gelandang PSS Sleman, Mahadirga Lasut (tengah) mencoba melewati dua pemain Perssu Super Madura pada semifinal ISC B di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Rabu (14/12/2016).

JEPARA, JUARA.net – PSS Sleman siap berlaga di Solo pada final Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Bahkan PSS tampak lebih percaya diri bila laga puncak digelar di Stadio Manahan, Sabtu (17/12/2016).

”Lebih baik kalau laga final di Solo. Yang jelas, lapangan lebih bagus,” ucap pelatih PSS, Seto Nurdiyantara.

”Bila bermain di Jepara lagi, saya harus bekerja ekstrakeras karena kondisinya yang tidak bagus. Lapangan ini mungkin sudah lelah. Jadi secara tim saya lebih berharap bermain di Solo.”

PSS Sleman melaju ke final ISC B setelah mengalahkan Perssu Super Madura. Dalam laga semifinal di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Selasa (14/12/2016), PSS menang 2-1 lewat perpanjangan waktu.

Ini untuk kali kedua PSS harus menyelesaikan pertandingan dengan perpanjangan waktu. Pada laga 16 besar, mereka juga butuh tambahan waktu sebelum menyingkirkan Perserang Serang dengan skor 2-1.


Protes pemain Perssu Super Madura ke wasit saat laga kontra PSS Sleman pada semifinal ISC B di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Rabu (14/12/2016). (GONANG SUSATYO/JUARA.NET)

”Secara hasil, saya puas karena PSS lolos ke final. Tetapi dari penampilan tim, kami bermain tidak seperti yang diharapkan,” tutur Seto.

Baca Juga:

”Kondisi lapangan menyulitkan kami mengembangkan permainan. Baru di babak kedua, permainan bisa berkembang meski malah kecolongan gol,” katanya.

Sementara, pelatih Perssu Salahudin mengungkapkan timnya sudah bermain maksimal dan melakukan yang terbaik di laga tersebut.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X