Hasil Premier League, Kemunculan Hat-trick Sundulan 13 Menit!

By Septian Tambunan - Kamis, 15 Desember 2016 | 05:29 WIB
Penyerang West Bromwich Albion, Salomon Rondon, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Swansea City dalam laga Premier League di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, 14 Desember 2016.
DAVID ROGERS/GETTY IMAGES
Penyerang West Bromwich Albion, Salomon Rondon, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Swansea City dalam laga Premier League di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, 14 Desember 2016.

Pekan ke-16 Premier League memanjakan pencinta sepak bola dengan total 21 gol. Tottenham Hotspur, West Bromwich Albion, dan Liverpool FC menjadi tiga klub yang paling produktif dengan menyumbangkan tiga gol.

Tottenham Hotspur telat panas ketika menghadapi Hull City di Stadion White Hart Lane. Mereka hanya membukukan satu gol pada 45 menit pertama lewat Christian Eriksen (menit ke-14).

Ada 30 operan yang terlibat di dalam gol Eriksen. Catatan ini merupakan yang terbanyak pada pergelaran Premier League musim 2016-2017.

Baca Juga:

Pada babak kedua, Spurs memastikan kemenangan telak berkat tambahah gol dari Eriksen (63') dan Victor Wanyama (73').

Sementara itu, West Bromwich Albion juga menghibur penggemarnya di Stadion The Hawthorns ketika membungkam Swansea City 3-1.

Penyerang West Brom, Salomon Rondon, dengan perkasa memborong hat-trick (50', 61', 63'). Hebatnya, dia menggelontorkan seluruh golnya dengan sundulan dan cuma dalam kurun waktu 13 menit!

Rondon menjadi pemain ke-2 dalam ajang Premier League yang sukses mencetak hat-trick tandukan sejak Duncan Ferguson pada Desember 1997!

Akan tetapi, West Brom lengah sehingga Wayne Routledge bisa mencuri satu gol untuk Swansea pada menit ke-78.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Squawka, Premier League, Opta Joe


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X