Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Performa Menakjubkan dari Pria 35 Tahun

By Septian Tambunan - Kamis, 15 Desember 2016 | 07:46 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kanan), bertepuk tangan untuk fans seusai laga Premier League kontra Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, 14 Desember 2016.
ADRIAN DENNIS/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kanan), bertepuk tangan untuk fans seusai laga Premier League kontra Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, 14 Desember 2016.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji Zlatan Ibrahimovic, setelah membawa timnya menang 2-1 atas Crystal Palace dalam laga Premier League di Stadion Selhurst Park, Rabu (14/12/2016).

Gol Manchester United dicetak oleh Paul Pogba (menit ke-45) dan Zlatan Ibrahimovic (88'). Sementara itu, lesakan Crystal Palace datang dari James McArthur (66').

Seusai pertandingan, Jose Mourinho menyanjung Ibrahimovic yang menjadi penentu kemenangan The Red Devils.

"Ibrahimovic fenomenal," kata Mourinho kepada BBC.

"Performa menakjubkan dari pria berusia 35 tahun. Dia mencetak gol dan menjadi pemimpin, luar biasa," ucap sang pelatih.

Torehan kontra Crystal Palace merupakan gol ke-47 Ibrahimovic untuk klub pada 2016, sekaligus ke gawang lawan ke-26 yang berbeda!

Baca Juga:

Mourinho juga mengaku puas dengan penampilan anak-anak asuhnya.

"Saya senang dengan kemenangan ini. Andaipun kami tidak menang, saya akan tetap meraskan hal yang sama karena saya senang dengan performa tim," ujar juru taktik kelahiran Setubal, Portugal, 53 tahun silam itu.

"Kami bermain sangat, sangat bagus. Hasil ini merupakan evolusi besar," tuturnya lagi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC, Sky Sports Statto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X