Pengakuan Bek Borneo FC dalam Laga Panas di Markas Persib

By Budi Kresnadi - Kamis, 15 Desember 2016 | 16:08 WIB
Bek Pusamania Borneo FC, Zulkifli Syukur, berbicara kepada media usai laga melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Rabu (14/12/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Bek Pusamania Borneo FC, Zulkifli Syukur, berbicara kepada media usai laga melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Rabu (14/12/2016).

Duel Persib kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/12/2016) berlangsung ketat dalam tensi tinggi. Tak heran, gesekan antar pemain kedua tim terjadi dan diakui bek Borneo FC, Zulkifli Sukur.

Zulkifli Sukur yang sempat terlihat bersitegang dengan Hariono pada laga ini. Dia mengaku insiden seperti itu wajar terjadi dalam laga yang berlangsung panas.

"Kedua tim sama-sama ingin menang dan insiden macam itu normal dalam sepak bola. Yang penting, kedua belah pihak bisa menahan diri," ujar Zulkifli.

Bek sayap yang pernah berkostum Persib ini menyebut penampilan PBFC kurang optimal.

Penyebabnya, banyak genangan air di lapangan, akibat hujan deras yang mengguyur Stadion Si Jalak Harupat.

"Selamat buat Persib Bandung yang sudah berhasil mengantongi tiga poin."

Bek Borneo FC, Zulkifli Sukur

"Terutama di babak kedua, kami mengalami kesulitan membangun serangan untuk mengejar ketinggalan," tuturnya.

Meski begitu, Zulkifli mengakui secara keseluruhan pertandingan berjalan baik. Bahkan dia dengan sportif mengucapkan selamat kepada Atep Dkk.

"Selamat buat Persib Bandung yang sudah berhasil mengantongi tiga poin. Terus terang, ini pertandingan berlangsung menarik dan berjalan ketat, sayang kami gagal meraih poin," ucap Zulkifli.

[video]http://video.kompas.com/e/5247982448001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X