Status Jago Kandang Aman, Pelatih Persib Punya Misi Baru

By Fifi Nofita - Kamis, 15 Desember 2016 | 16:42 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (kiri), didampingi gelandang Kim Jeffrey Kurniawan dalam konferensi pers seusai laga kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Rabu (14/12/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (kiri), didampingi gelandang Kim Jeffrey Kurniawan dalam konferensi pers seusai laga kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Rabu (14/12/2016).

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman punya misi baru di TSC A 2016. Misi itu dilakukan setelah berhasil membawa Persib menjadi tim yang tidak pernah terkalahkan di kandang selama bergulirnya turnamen jangka panjang ini.

Djadjang Nurdjaman ini menuturkan, setelah mempertahankan tren jago kandang seusai menaklukan Pusamania Borneo FC (PBFC) 1-0, dipertandingan kandang pamungkas, Rabu (14/12/2016), ada target anyar.

Persib menargetkan untuk meraih kemenangan di laga tandang saat menghadapi Arema Cronus, Minggu (18/12/2016).

Kemenangan atas Arema dikatakan Djadjang, akan mengakhiri catatan negatif di laga tandang putaran kedua. Selain itu, kemenangan juga akan membuat skuat Maung Bandung tetap berada di lima besar.

Saat ini, Persib untuk sementara berada di posisi kelima dengan 54 poin.

"Lawan Arema akan kami upayakan skuat tenaga untuk meraih poin penuh di sana."

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman

"Satu pertandingan terakhir perlu diakhiri dengan baik. Saya pikir masih menyimpan misi, karena kalau menang lawan Arema, kami bisa berada di posisi lebih terhormat," kata Djanur, sapaan Djadjang, Rabu (14/12/2016).

Pelatih asal Majalengka ini masih memiliki tekad untuk membawa timnya finis di peringkat keempat. Karena target tersebut sudah dibawa olehnya saat kembali ke Persib menggantikan Dejan Antonic.

"Kalau bisa menang lawan Arema, kami bisa ada di posisi empat. Itu target yang dipasang saat saya masuk ke sini. Padahal di tengah jalan mau lempar handuk, tetapi sekarang kelihatannya masih ada peluang," ucapnya.

Mantan pemain Persib era Perserikatan ini akan menginstruksikan pasukannya untuk bermain habis-habisan.

"Lawan Arema akan kami upayakan skuat tenaga untuk meraih poin penuh di sana," tegasnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X