Made Wirawan Gemilang, Djadjang Nurdjaman Merasa Aman

By Fifi Nofita - Jumat, 16 Desember 2016 | 09:01 WIB
Aksi kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, pada seleksi timnas tahap kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (16/8/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Aksi kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, pada seleksi timnas tahap kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (16/8/2016).

Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, mendapatkan pujian dari pelatih Djadjang Nurdjaman. Pujian itu diberikan seusai mengawal gawang Maung Bandung pada laga kandang kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/12/2016).

Menurut Djadjang Nurdjaman, kiper asal Bali tersebut bisa menjaga penampilannya selama pertandingan dengan bagus. Padahal, Made Wirawan sempat beristirahat cukup lama karena mengalami cedera.

Performa eks kiper Persiba Balikpapan yang gemilang membuat tim pelatih dan pemain Persib merasa tenang, saat lawan menggempur pertahanan tim kebanggaan bobotoh ini.

Sebelum membawa Persib menang tipis 1-0 atas PBFC, Made bermain apik dan melakukan clean sheet di pertandingan perdanannya seusai cedera.

Saat itu, Persib menghadapi PS TNI dan Maung Bandung menang empat gol tanpa balas.

Baca juga:

"Made pada dua pertandingan Persib sangat tenang. Kami yang ada di pinggir lapangan merasa aman," kata Djadjang.

"Kembali lagi main setelah cedera, dia menunjukan tidak ada masalah. Kelihatan sekali, dia percaya diri dan cukup aman. 

Selain Made, penampilan penjaga gawang Persib lainnya yakni Muhammad 'Deden' Natshir tak kalah gemilang. Deden mampu menjalankan tugasnya dengan baik saat menggantikan Made di beberapa laga sebelumnya.

Pelatih asal Majalengka ini merasa semakin tenang menghadapi pertandingan selanjutnya. Pasalnya, skuat Maung Bandung memiliki penjaga gawang yang berkualitas.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X