Pusamania Borneo FC Dikabarkan Bubar, Ini Komentar Bos Besarnya

By Suci Rahayu - Kamis, 15 Desember 2016 | 16:51 WIB
Bek Pusamania Borneo FC, Firly Apriansah (kiri) dan striker Pedro Javier (tengah) melakukan protes ke wasit saat melawan Madura United pada laga TSC 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, 20 Mei 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bek Pusamania Borneo FC, Firly Apriansah (kiri) dan striker Pedro Javier (tengah) melakukan protes ke wasit saat melawan Madura United pada laga TSC 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, 20 Mei 2016.

Presiden Pusamania Borneo FC (PBFC), Nabil Husein membantah kabar yang menyebutkan bahwa klubnya akan bubar. Bos besar klub asal Samarinda ini memastikan tim yang berjulukan Pesut Etam ini akan tetap berpartisipasi di kompetisi resmi musim depan.

"Awalnya, kami ada tawaran dari beberapa orang untuk membeli PBFC. Tetapi untuk musim depan, saya pastikan kami tetap jalan," tutur Nabil Husein.

Mulanya, kabar akan bubarnya klub ini dihembuskan oleh pelatih Dragan Djukanovic seusai pertandingan melawan Persib Bandung, Rabu (14/12/2016). Dragan mengaku mendapat kabar jika PBFC tidak akan meneruskan kiprahnya untuk musim depan.

Pelatih asal Montenegro ini mengaku mendapatkan info akan bubarnya PBFC dari pengurus klub yang merupakan atasannya.

"Pelatih pun dapat kabar bukan dari saya, karena berita seperti ini sangat sensitif, bisa mengganggu konsentrasi tim."

Presiden Pusamania Borneo FC (PBFC), Nabil Husein 

Namun, Nabil membantah kabar yang diucapkan oleh Dragan. Sebagai orang nomor satu di PBFC, Nabil tidak pernah membuat cerita akan membubarkan klubnya.

Ia juga memastikan bahwa kabar yang beredar hanya sebatas hoax saja.

"Karena saya tidak pernah buat cerita yang mana PBFC dibubarkan. Jadi soal berita itu hanyalah hoax aja," tuturnya.

"Pelatih pun dapat kabar bukan dari saya, karena berita seperti ini sangat sensitif, bisa mengganggu konsentrasi tim. Performa PBFC lagi bagus dan meningkat," kata sang bos besar.

PBFC masih punya satu pertandingan yang harus dituntaskan di TSC 2016. Minggu (18/12/2016), juara Divisi Utama 2014 ini akan bertandang ke markas Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X