Cetak 'Hat-trick' dengan Kepala, Ini Komentar Bomber West Brom

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 15 Desember 2016 | 17:40 WIB
Striker West Brom, Salomon Rondon, merayakan golnya ke gawang Swansea City dalam laga Premier League di The Hawthorns pada 14 Desember 2016.
DAVID ROGERS/GETTY IMAGES
Striker West Brom, Salomon Rondon, merayakan golnya ke gawang Swansea City dalam laga Premier League di The Hawthorns pada 14 Desember 2016.

Bomber West Bromwich Albion, Salomon Rondon, memberi komentar setelah mencetak tiga gol dengan kepala guna membantu timnya mengalahkan Swansea City 3-1 dalam lanjutan Premier League 2016-2017, Rabu (14/12/2016).

Rondon mencetak hat-trick perdananya di Premier League dengan cara yang terbilang istimewa karena semua golnya lahir lewat sundulan. Gol-gol itu terjadi pada menit ke-50, 61, dan 63.

Pemain berumur 27 tahun itu pun menjadi sosok kedua dalam sejarah Premier League yang bisa mengukir tiga gol sundulan dalam satu pertandingan.

Sebelum Rondon, Duncan Ferguson dari Everton melakukannya guna membantu timnya mengalahkan Bolton Wanderers 3-2 pada 28 Desember 1997.

Usai pertandingan melawan Swansea, Rondon mengunggah foto dirinya mengenakan kostum West Brom yang penuh dengan tanda tangan rekan-rekannya.

Dia juga memegang bola dari laga tersebut yang hanya boleh dibawa pulang bagi pemain yang mencetak trigol atau lebih dalam satu gim.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X