Ketakutan Bhayangkara FC Jadi Kekaguman Saat Tiba di Serui

By Suci Rahayu - Kamis, 15 Desember 2016 | 19:01 WIB
Rombongan pemain, pelatih, dan ofisial Bhayangkara FC saat berada di Bandara Stevanus Rumbewas, Serui.
Dok. BHAYANGKARA FC
Rombongan pemain, pelatih, dan ofisial Bhayangkara FC saat berada di Bandara Stevanus Rumbewas, Serui.

Lawatan ke markas Perseru Serui awalnya menjadi momok tersendiri bagi para pemain Bhayangkara FC. Namun, hal itu langsung berganti dengan kekaguman saat mereka menginjakkan kakinya di Bandara Stevanus Rumbewas, Serui.

Para pemain Bhayangkara FC dibuat kagum oleh pemandangan alam indah yang terhampar di sekitar mereka. Sontak, hal ini langsung menghapus ketakutan dan kecemasan yang sebelumnya mereka rasakan saat masih berada di atas pesawat.

"Jujur saja, pada awalnya ada ketakutan saat naik pesawat kecil ini. Kami tidak biasa dengan situasinya. Tetapi, semua langsung hilang setelah lihat pemandangan sebagus ini," kata kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho.

Bhayangkara FC tiba di Serui pada Kamis (15/12/2016) sore. Fandi Eko Utomo dan kolega datang lebih awal dari jadwal yang sudah ditetapkan. Mereka baru akan bertanding melawan Perseru Serui di Stadion Marora pada Minggu (18/12/2016).

Bagi kedua tim, ini merupakan laga terakhir mereka di TSC 2016.

Baca juga:

Sementara itu, pelatih Ibnu Grahan memastikan semua pemain dalam kondisi yang baik seusai menempuh perjalanan panjang dari Jakarta menuju ke Serui. Para pemain sempat dilanda kelelahan karena perjalanan yang jauh.

"Sekarang, mereka terlihat enjoy dan tidak seperti kelelahan. Mungkin mereka senang karena di Serui pemandangan alamnya bagus," kata Ibnu.

Secara teknis, Ibnu memastikan bahwa Bhayangkara FC sudah siap tempur melawan Perseru.

Semua pemain yang dibawa dalam rombongan siap dimainkan dan tidak ada yang mengalami gangguan. Mereka juga sudah melupakan hasil laga melawan PS TNI beberapa waktu lalu.

"Indra Setiawan dan Eljo Iba yang baru bergabung dengan tim ini juga siap tampil. Semua pemain tidak mengalami masalah," kata pelatih asal Surabaya ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X