Sriwijaya FC Cetak Lima Gol Saat Sikat PS TNI

By Kamis, 15 Desember 2016 | 18:21 WIB
Striker Airlangga Sucipto (kanan) dan bek Wildansyah bersuka cita merayakan gol Sriwijaya FC ke gawang tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Delta, Rabu (14/9/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Striker Airlangga Sucipto (kanan) dan bek Wildansyah bersuka cita merayakan gol Sriwijaya FC ke gawang tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Delta, Rabu (14/9/2016).

2 atas tuan rumah PS TNI di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Kamis (15/12/2016) sore.

Sriwijaya FC memulai pesta pada pertandingan ini dengan gol menit ketiga yang dicetak oleh striker Airlangga Sucipto. Namun, gol itu direspon PS TNI dengan menyamakan skor pada menit ke-14.

Kapten PS TNI, Legimin Raharjo menjadi pencetak gol penyama.

Sayang, skor 1-1 tak bertahan lama dan Sriwijaya FC kembali membobol gawang tuan rumah tujuh menit selepas gol Legimin. Pencetak gol dari tim tamu adalah Hilton Moreira.

Sriwijaya FC kembali mencetak gol jelang jeda tepatnya menit ke-43. Striker produktif mereka, Alberto ’Beto’ Goncalves menjadi pencetak gol ini.

Pada babak kedua, Airlangga kembali mencetak gol pada menit ke-57. Lalu, Yohanis Nabar tak mau ketinggalan juga membobol gawang PS TNI yang dijaga kiper Ravi Murdianto pada menit ke-70.

PS TNI akhirnya mendapatkan gol kedua pada laga ini memasuki menit ke-90. Gol itu tercipta melalui sepakan bebas indah dari luar kotak penalti yang dilakukan Muhammad Guntur Triaji.

SUSUNAN PEMAIN

PS TNI: Ravi Murdianto; Choirul Hidayat, Wanda Syahputra/ Dwi Cahyono, Hendri Aprilianto, Wiganda Pradika/ Romy Agustiawan, Suhandi, Legimin Raharjo, Stevanus Bungaran/ Muhammad Guntur Triaji, Pandi Ahmad Lestaluhu, Wawan Febrianto, Aldino Herdianto

Pelatih: Edy Syahputra


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X