Zidane: Terima Kasih, Cristiano Ronaldo

By Septian Tambunan - Jumat, 16 Desember 2016 | 09:20 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga semifinal Piala Dunia Klub kontra Club America di International Stadium Yokohama, Jepang, 15 Desember 2016.
MATT ROBERTS/GETTY IMAGES
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga semifinal Piala Dunia Klub kontra Club America di International Stadium Yokohama, Jepang, 15 Desember 2016.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengucapkan terima kasih kepada Cristiano Ronaldo seusai timnya menang 2-0 atas Club America dalam laga semifinal Piala Dunia Klub di International Stadium Yokohama, Kamis (15/12/2016).

Gol Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema (menit ke-45+2) dan Cristiano Ronaldo (90+3').

Zinedine Zidane mensyukuri keberhasilan Los Blancos menggapai partai puncak.

"Kami meraih apa yang kami targetkan, melaju ke final," kata Zidane seperti dilansir situs resmi klub.

"Babak pertama berjalan sulit karena lapangan buruk sehingga bola tidak dapat mengalir dengan sempurna. Namun, babak kedua sudah berjalan lebih baik dengan beberapa peluang yang kami ciptakan," ucapnya lagi.

Baca Juga:

Juru taktik kelahiran Marseille, Prancis, 44 tahun silam ini merasa gembira dengan gol Ronaldo yang memastikan kelolosan Real Madrid ke final.

"Kami membutuhkan gol untuk menyudahi laga dan akhirnya muncul di pengujung pertandingan. Terima kasih kepada Cristiano Ronaldo," ujar Zidane.

Kegemilangan Ronaldo memperpanjang rekor tak terkalahkan Real Madrid menjadi 36 laga beruntun!

Dalam kurun waktu tersebut, Los Blancos mampu mengukir 100 gol, merengkuh 27 kemenangan, dan hanya sembilan kali imbang!


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Squawka, Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X