Madura United Jalani Laga Pamungkas, Satu Pemain Absen untuk Menikah

By Suci Rahayu - Jumat, 16 Desember 2016 | 16:45 WIB
Penyerang Madura United, Elthon Maran (17), mencoba melewati pemain Persegres Gresik saat kedua tim bertemu di pekan ke-27 Torabika Soccer Championship di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (04/11/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang Madura United, Elthon Maran (17), mencoba melewati pemain Persegres Gresik saat kedua tim bertemu di pekan ke-27 Torabika Soccer Championship di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (04/11/2016).

Satu pemain Madura United dipastikan absen saat mereka menjalani laga pamungkas TSC 2016 melawan Barito Putera di Banjarmasin. Winger Elthon Maran akan absen karena akan izin melangsungkan pernikahan.

Resepsi pernikahan Elthon Maran akan digelar pada di kampung halamannya, Biak, pada 22 Desember 2016. Sementara itu, Madura United dijamu Barito Putera akan terlaksana di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada Minggu (18/11/2016).

Bertepatan dengan hari pertandingan, Elthon sudah harus berada di Biak untuk menjalani sumpah pernikahan.

Mantan pemain Persiram Raja Ampat ini harus meninggalkan Madura United. Pasalnya, ia tidak mungkin kembali menunda rencana pernikahannya kali ini.

Elthon sempat membatalkan pernikahan pada putaran pertama TSC 2016.

Baca juga:

"Kalau yang pernikahan ini, saya tidak boleh menunda lagi. Pelatih dan manajemen klub sudah mengizinkan saya untuk tdak ikut pertandingan terakhir besok," kata Elthon.

Tanpa Elthon, Madura United akan membawa 18 pemain ke markas Barito Putera. Para pemain Laskar Sape Kerap, julukan Madura United, dijadwalkan akan bertolak ke Banjarmasin pada Jumat (16/12/2016) sore.

Mereka terbang dari Bandara Juanda, Sidoarjo.

Daftar pemain Madura United kontra Barito Putera:

Kiper: Joko Ribowo, Angga Saputra

Belakang: Jeki Arisandi, Munhar, Ahmad Maulana, Fabiano Beltrame, Gilang Ginarsa, Guntur Ariyadi

Tengah: Ahmad Bustomi, Asep Berlian, Dane Milovanovic, Fajar Handika, Erick Weeks Lewis, Slamet Nurcahyo, Engelberd Sani

Depan: Pablo Rodriguez, Rishadi Fauzi, Patrich Wanggai


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X