Juventus Vs AS Roma, Pameran DNA Juara Sejati

By Sabtu, 17 Desember 2016 | 15:16 WIB
Miralem Pjanic dan Radja Nainggolan
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES, PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Miralem Pjanic dan Radja Nainggolan

Pertandingan kelas berat tersaji di pekan ke-17. Pemuncak klasemen Juventus, yang tidak terkalahkan dalam 35 laga kandang terkini di semua ajang, akan menjamu peringkat kedua, AS Roma, di J-Stadium pada Sabtu (17/12).

Penulis: Theresia Simanjuntak

Pertemuan melawan Roma akan menjadi reuni bagi dua pemain Juve saat ini, Miralem Pjanic dan Medhi Benatia.

Pjanic memperkuat Sang Serigala pada 2011-2016, sementara Benatia pada 2013-2014.

Bedanya, Pjanic belum pernah menghadapi Roma sebagai lawan sebelumnya. Sebaliknya, Benatia sudah.

Dua laga di babak grup Liga Champion 2014/15 merupakan bentrokan terakhir Benatia dengan bekas klubnya. Kala itu, dia bermain penuh untuk membantu Bayern Muenchen menang 7-1 (21/10/14) dan 2-0 (5/11/14).

Jadi, perasaan spesial akan lebih dirasakan Pjanic daripada Benatia saat harus bersua awak Roma akhir pekan ini, termasuk sahabatnya yang juga berposisi gelandang, Radja Nainggolan.

Selama di Roma, Pjanic dan Nainggolan tidak hanya partner ciamik di lini tengah, tetapi juga sangat akrab di luar lapangan. Mereka sering menghabiskan waktu dengan membawa keluarga masing-masing.

Kelewat dekat, kabarnya Radja kecewa mengetahui Pjanic hijrah ke Juve yang notabene rival sengit Roma beberapa musim terakhir.

Lupakan masa lalu. Peran mereka di tim masing-masing akan memaksa Pjanic dan Radja saling hantam di lini tengah demi kemenangan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA No.2.725


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X