Aji Santoso Ungkap Resep Happy Ending Persela

By TB Kumara - Sabtu, 17 Desember 2016 | 01:15 WIB
Striker Persela, Dendy Sulistiawan (kiri) berebut bola dengan bek Mitra Kukar, Zikri Akbar pada laga pamungkas kedua tim untuk TSC 2016 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (16/12/2016).
TB KUMARA/JUARA.NET
Striker Persela, Dendy Sulistiawan (kiri) berebut bola dengan bek Mitra Kukar, Zikri Akbar pada laga pamungkas kedua tim untuk TSC 2016 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (16/12/2016).

0 atas tamunya, Mitra Kukar, Jumat (16/12/2016). Akhir bahagia ini disambut dengan rasa syukur pelatih Aji Santoso.

Seusai menang di Stadion Surajaya itu, Aji Santoso bersyukur dan mengucapkan terima kasih pada pemain serta LA Mania, suporter Persela.

Aji Santoso memuji penampilan anak didiknya yang menutup turnamen jangka panjang ini dengan raihan tiga poin.

”Saya bersyukur, target happy ending terpenuhi. Kemenangan ini untuk semua pemain, LA Mania, dan masyarakat Lamongan,” kata Aji.

Jurus jitu kemenangan atas Mitra Kukar diungkap pelatih asli Malang itu. Sebelum kick-off, dia berpesan pada pemainnya agar tidak mengecewakan masyarakat Lamongan dan suporter yang setia Persela.

Baca juga:

”Saya berpesan pada pemain, ini pertandingan terakhir, jangan sampai mengecewakan suporter. Kami harus memberikan kado yang manis,” tuturnya.

Selain itu, Aji memberikan catatan prestasi selama tiga bulan menjadi pelatih di Persela dengan membuat tim ini menjadi lebih baik.

Meskipun, Persela belum bisa diangkat sang pelatih naik dari posisi bawah.

”Selama tiga bulan di sini, Alhamdulillah prestasi kami membaik. Kami tidak pernah kalah selama bermain di kandang,” kata eks pelatih Indonesia U-23.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X