Asa Bahagia Semen Padang di Laga Pamungkas TSC 2016

By Yosrizal - Sabtu, 17 Desember 2016 | 04:15 WIB
Kapten Semen Padang, Hengky Ardiles.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Kapten Semen Padang, Hengky Ardiles.

PADANG, JUARA.net – Laga pamungkas Semen Padang pada TSC 2016 menjamu Persegres Gresik United pada Sabtu (17/12/2016) sore. Tuan rumah ingin hasil positif untuk akhir bahagia.

Sebuah laga penutup yang manis dan bisa memuaskan para pendukung Kabau Sirah, julukan Semen Padang, jadi asa tuan rumah saat menjamu Persegres.

Semen Padang layak menargetkan sasaran ini, sebab mereka akan turun dengan kekuatan komplet. Artinya, semua pemain siap turun.

Kapten Semen Padang, Hengky Ardiles yang semula agak diragukan akibat cedera lutut, sudah kembali latihan pada Kamis (15/12/2016).

”Alhamdulillah, semua pemain siap turun untuk menuntaskan perjuangan akhir dengan hasil maksimal. Kami semua berharap laga pamungkas ini berakhir dengan happy ending,” kata Nilmaizar, pelatih Semen Padang.

Baca juga:

Meski demikian, Nil tak ingin kecolongan dengan semangat yang terlalu menggebu-gebu. Selain itu, ia juga mengingatkan semua pemain untuk tidak memandang rendah calon lawan.

Meski sekarang, Persegres berada di bawah Semen Padang di klasemen sementara TSC 2016.

Hal yang sama juga diucapkan CEO Semen Padang, Daconi. Menurut Daconi, kadang para pemain terkontaminasi oleh permainan lawan.

Ketika lawan bermain bagus, mereka juga bagus. Namun, Daconi tak senang jika lawan tampil buruk, permainan Semen Padang juga tak maksimal.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X