Jamu Persija, Bali United Siap Turunkan Cadangan Abadi

By Yan Daulaka - Sabtu, 17 Desember 2016 | 05:15 WIB
Winger Bali United, Yabes Roni Malaifani (tengah) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persija pada putaran pertama TSC 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 26 Agustus 2016.
Dok. PT GTS
Winger Bali United, Yabes Roni Malaifani (tengah) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persija pada putaran pertama TSC 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 26 Agustus 2016.

GIANYAR, JUARA.net – Pemain dengan status cadangan abadi milik Bali United kemungkinan akan turun pada laga kandang timnya, Sabtu (18/12/2016) malam. Pada laga ini, Bali United menjamu Persija Jakarta.

Persija bersua tuan rumah Bali United pada laga pamungkas TSC 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Laga ini tidak lagi berpengaruh pada posisi tim Serdadu Tridatu, julukan Bali United, di klasemen akhir TSC 2016.

Hal tersebut dikarenakan poin Bali United pada posisi 12 tidak akan mampu tersusul pesaingnya di posisi 13. Mereka juga tidak akan mampu menyusul tim yang berada di peringkat 11.

Manajer sekaligus pelatih Bali United, Indra Sjafri mengakui, pertandingan kontra Persija merupakan evaluasi terakhir untuk tim asuhannya musim ini.

Baca juga:

Pelatih asal Sumatera Barat ini pun memberikan isyarat akan memainkan para pemain yang selama ini jarang memperoleh waktu bermain atau pilar yang berstatus cadangan abadi.

”Kami tentu ingin menutup kompetisi dengan kemenangan. Pertandingan melawan Persija juga akan jadi evaluasi terakhir sebelum bersiap menghadapi kompetisi resmi musim depan,” kata Indra.

”Selain itu, kami akan memberikan kesempatan kepada sebagian pemain yang selama ini jarang mendapat kesempatan bermain.”

Beberapa nama pemain Bali United yang jarang dimainkan, Antara lain winger asal NTT, Yulius Mauloko, gelandang kelahiran Aceh, Hendra Sandi Gunawan, maupun bek asli Pulau Dewata, I Komang Adi Parwa.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X