Man United Akan Beli Pemain pada Januari, kalau....

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 17 Desember 2016 | 08:30 WIB
Ekspresi Manajer Manchester United, Jose Mourinho, saat pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Minggu (11/12/2016).
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Ekspresi Manajer Manchester United, Jose Mourinho, saat pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Minggu (11/12/2016).

Pelatih Jose Mourinho mengatakan bahwa Manchester United hanya akan membeli pemain jika terlebih dulu melakukan cuci gudang pada jendela bursa transfer musim dingin, Januari 2017 mendatang.

Seperti dilansir ESPN, Man United dikabarkan mendekati beberapa pemain. Tiga di antaranya adalah Victor Lindelof (Benfica), Jose Gimenez (Atletico Madrid), dan Jose Fonte (Southampton).

Mourinho tidak menutup kemungkinan untuk berbelanja pada tengah musim. Namun, Setan Merah - julukan Manchester United - harus lebih dulu menjual sejumlah pemain.

Belakangan, tersiar kabar bahwa Mourinho siap melego Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin.

"Saya tidak risau dengan bursa transfer pada Januari. Saya sebenarnya ingin mempertahankan skuad yang saya punya, tetapi tidak mau menghalangi pemain yang ingin mencari tempat lain," ujar dia. 

"Man United akan bereaksi jika ada yang pergi Januari mendatang," tutur Mourinho.

Klub asal Merseyside, Everton, dikabarkan siap menampung Depay dan Schneiderlin.

Namun, manajer The Toffees, Ronald Koeman, harus lebih dulu bernegosiasi soal harga yang ditetapkan oleh Man United.

[video]http://video.kompas.com/e/5248749918001[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X