Bek Sayap Arema Menilai Kekuatan Persib Merata

By Ovan Setiawan - Minggu, 18 Desember 2016 | 01:15 WIB
Bek kiri Arema, Johan Ahmad Alfarizie punya cerita seru ketika jadi anak gawang laga kandang skuat Singo Edan. Semua itu diakuinya jadi bagian terbaik dalam karier sepak bola sang pemain.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Bek kiri Arema, Johan Ahmad Alfarizie punya cerita seru ketika jadi anak gawang laga kandang skuat Singo Edan. Semua itu diakuinya jadi bagian terbaik dalam karier sepak bola sang pemain.

MALANG, JUARA.net – Arema Cronus memasang sinyal waspada jelang menghadapi Persib Bandung dalam laga penutup TSC 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (18/12/2016). Bek sayap Johan Ahmad Alfarizi menyebut bahwa Persib memiliki kekuatan yang merata.

Menurut pemain yang akrab disapa Jhon ini, Persib dinilai memiliki pemain yang berkualitas di semua lini.

”Saya melihat Persib sebagai tim yang memiliki kekuatan merata dari lini per lininya. Itu yang harus kami waspadai,” tutur pemain jebolan Akademi Arema ini.

Johan Ahmad Alfarizie pantas jika mewaspadai kekuatan Persib. Sebab, Persib selama ini dikenal sebagai tim yang matang.

Di sektor depan, tiga penyerang siap memberikan serangan bertubi-tubi bagi Arema. Mereka adalah Sergio van Dijk, Atep, dan Marcos Flores.

Semua itu ditunjang dengan kekuatan lini tengah yang performanya bagus. Ada playmaker berpengalaman Robertino Pugliara, gelandang Hariono, serta winger muda yang tengah naik daun, Febri Hariyadi.

Jadi, Persib berpotensi memberikan perlawanan maksimal kepada Arema.

”Selain ditunjang dengan kekuatan individu, Persib juga dikenal sebagai tim yang memiliki kolektivitas bagus,” ucap Alfarizie.

Namun, Alfarizie pernah memiliki kenangan indah saat berhadapan dengan Persib pada final Piala Bhayangkara 2016.

Pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) tersebut, Arema menang 2-0 atas Persib. Sedangkan Arema menahan tuan rumah Persib di putaran pertama TSC 2016.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X