Sergio Aguero Berpeluang Main di Liga Malaysia Musim 2017

By Minggu, 18 Desember 2016 | 05:31 WIB
Striker Melaka United, Ilija Spasojevic diapit dua pemain Felcra FC pada laga uji coba di Stadion Hang Tuah, Sabtu (17/12/2016) sore.
Dok. MELAKA UNITED
Striker Melaka United, Ilija Spasojevic diapit dua pemain Felcra FC pada laga uji coba di Stadion Hang Tuah, Sabtu (17/12/2016) sore.

MELAKA, JUARA.net – Penyerang asal Argentina, Sergio Aguero berpeluang meneruskan kariernya di Liga Malaysia pada 2017. Aguero sedang mengikuti trial klub promosi Liga Super Malaysia (LSM) 2017, Melaka United.

Namun, Sergio Aguero gagal menunjukkan kualitasnya sebagai pemain depan berbahaya pada uji coba pra-musim perdana Melaka United, Sabtu (17/12/2016) sore.

Sebab, pemain berusia 22 tahun itu mengalami cedera pada latihan juara Liga Perdana Malaysia (LPM) 2016 pada Jumat (16/12/2016). Aguero pun tak main ketika Melaka United menang 2-0 atas Felcra FC.

Seusai pertandingan ini, pelatih Melaka United, Eric Williams sedikit kecewa karena anak asuhnya kurang maksimal.

”Kami menang, tetapi bukan itu yang dicari pada pertandingan ini. Saya kecewa permainan kami masih jauh dari harapan,” tutur Eric.

Eric mungkin kecewa karena juga gagal memainkan Sergio Aguero karena cedera serta gelandang asal Swedia, Omid Nazari. Baik Aguero maupun Nazari, mereka berstatus pemain seleksi di Melaka United.

Khusus Aguero, pemain ini sebelumnya main di Hungaria bersama FC Tatabanya. Pemain dengan nama lengkap Sergio Fabian Ezequiel Aguero juga pernah main untuk klub dari negeri asalnya, Atletico All Boys.

Pemain ini ikut seleksi Melaka United sejak 14 Desember 2016.

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : New Straits Times


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X