Ibrahimovic Cetak Dua Gol, Man United Menang Tiga Kali Beruntun

By Verdi Hendrawan - Minggu, 18 Desember 2016 | 02:45 WIB
Selebrasi striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, seusai mencetak gol pertamanya ke gawang West Bromwich Albion dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, pada Sabtu (17/12/2016).
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Selebrasi striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, seusai mencetak gol pertamanya ke gawang West Bromwich Albion dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, pada Sabtu (17/12/2016).

Manchester United berhasil melanjutkan tren kemenangan seusai menaklukkan tuan rumah West Bromwich Albion dengan skor 2-0 di Stadion The Hawthorns, Sabtu (17/12/2016).

Bermain di hadapan publik lawan, Man United mampu menguasai pertandingan lebih banyak ketimbang West Brom. Setan Merah mampu menguasai 59 persen penguasaan bola.

Namun dalam hal jumlah peluang, kedua tim tampil berimbang. West Brom melepaskan 10 percobaan dengan satu sepakan on target, sedangkan Man United memiliki sembilan peluang yang lima di antaranya tepat sasaran.

Keunggulan Man United sudah tercipta pada menit-menit awal laga. Lagi-lagi striker Zlatan Ibrahimovic menjadi tulang punggung Man United dalam mencetak gol.

Pertandingan baru berjalan lima menit, jala gawang West Brom sudah bergetar. Umpan silang akurat Jesse Lingard mengarah tepat kepada Ibrahimovic dan memudahkan striker 35 tahun itu mencetak gol tandukan.

Gol kedua Man United baru tercipta pada pertengahan babak kedua yang lagi-lagi dicetak Ibrahimovic. Setelah menerima bola dari Wayne Rooney, Ibra melakukan sebuah akselerasi yang diakhiri dengan sebuah tendangan untuk membobol gawang West Brom.

Baca Juga:

Kemenangan ini membuat Man United menempel ketat perolehan poin Tottenham Hotspur dengan sama-sama mendulang 30 angka. Meskipun jarak di antara kedua tim bisa kembali merenggang jika Spurs berhasil memenangkan pertandingan pekan ke-17 mereka menghadapi Burnley, Minggu (18/12/2016).

Selain itu, hasil ini membuat Man United meraih kemenangan ketiga secara beruntun di Premier League setelah sebelumnya menaklukkan Tottenham (1-0) dan Crystal Palace (2-1). Terakhir kali Setan Merah mampu meraih hal ini pada awal musim 2016-2017.

Sedangkan bagi West Brom, kekalahan ini membuat mereka gagal mendekati raihan poin dengan Man United, di mana sebelum laga kedua tim hanya berjarak empat poin.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X