Gol Candreva Bawa Inter Milan Raih 3 Kemenangan Beruntun

By Beri Bagja - Minggu, 18 Desember 2016 | 20:30 WIB
Aksi perayaan gol pemain sayap Inter Milan, Antonio Candreva, setelah menjebol gawang AC Milan dalam laga Serie A di Stadion San Siro, 20 November 2016.
MARCO BERTORELLO / AFP
Aksi perayaan gol pemain sayap Inter Milan, Antonio Candreva, setelah menjebol gawang AC Milan dalam laga Serie A di Stadion San Siro, 20 November 2016.

Inter Milan pulang dengan kemenangan 1-0 dari kandang Sassuolo dalam lanjutan Serie A pekan ke-17, Minggu (18/12/2016). Hasil itu membuat I Nerazzurri merangkai 3 kemenangan beruntun untuk kali pertama musim ini.

Gol tunggal Inter Milan ke gawang Sassuolo diciptakan oleh pemain sayap Antonio Candreva pada menit ke-47. 

Hasil ini meneruskan tren kemenangan Nerazzurri yang muncul pada berbagai ajang menjadi tiga kali tanpa putus.

Sebelumnya, Inter memukul Sparta Prague 2-1 di Liga Europa (8/12/2016) dan Genoa 2-0 di Serie A pekan lalu (11/12/2016).

Inter Milan memegang kendali permainan pada babak pertama. Pasukan Stefano Pioli mencatat 62 persen penguasaan bola dan melepas 11 tembakan.

Jumlah tembakan itu menjadi rekor terbanyak Inter yang tercipta pada 45 menit pertama musim ini. Hanya, tak satu pun gol lahir.

Peluang terbaik Inter muncul lewat sundulan lob Mauro Icardi yang menyambut umpan Candreva (menit ke-28). Kiper Sassuolo, Andrea Consigli, kemudian memblok sepakan datar Ivan Perisic di kotak penalti (35').

Meski tidak dominan, Sassuolo justru merepotkan Inter setiap kali menggelar serangan kilat. Satu skema di antaranya dimentahkan Samir Handanovic secara brilian.

Kiper Inter asal Slovenia itu harus terbang guna menepis bola tembakan voli Gregoire Defrel dengan ujung jari (34'). 

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X