Mertens Kembali Bikin Sensasi, Napoli Menang

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 19 Desember 2016 | 00:05 WIB
Dries Mertens melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Torino. Empat golnya di pertandingan ini membuat Napoli sukses menang 5-3 di Stadion San Paolo, Minggu (18/12/2016).
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Dries Mertens melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Torino. Empat golnya di pertandingan ini membuat Napoli sukses menang 5-3 di Stadion San Paolo, Minggu (18/12/2016).

Napoli sukses kembali memetik kemenangan pada pekan ke-17 Serie A berkat sensasi Dries Mertens. Pemain sayap berusia 29 tahun ini memborong empat gol di laga melawan Torino, Minggu (18/12/2016) malam WIB.

Tampil sebagai tuan rumah di Stadion San Paolo, Napoli menuai kemenangan 5-3 atas Torino. Selain empat gol Mertens, satu gol lain diciptakan Vlad Chiriches.

Gol pertama Mertens tercipta pada menit ke-13 yang berawal dari eksekusi sepak pojok. Gol keduanya tercipta dari eksekusi tendangan penalti setelah ia dijatuhkan Antonio Barreca di dalam kotak penalti.

Hanya berselang empat menit Mertens kembali mencatatkan namanya di papan skor. Napoli pun unggul 3-0.

Baca Juga:

Setelah Chiriches membuat Napoli unggul 4-1 pada menit ke-70, Mertens kembali mencetak gol pada menit ke-80 dan memastikan kemenangan 5-3 timnya.

Tiga gol balasan Torino masing-masing dicetak Andrea Belotti pada menit ke-58, Luca Rossettini (76'), dan Iago Falque (84').

Mencetak tiga gol atau lebih bukan sensasi pertama Mertens musim ini. Pada pekan ke-16 ia mencetak hat-trick saat Napoli menang telak 5-0 atas Cagliari.

Hasil lengkap pertandingan lain pekan ke-17, Minggu (18/12/2016) WIB:

Sassuolo 0-1 Inter Milan (Antonio Candreva 47')


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X