PBFC Berencana Datangkan Empat Pemain Baru

By Suci Rahayu - Senin, 19 Desember 2016 | 12:20 WIB
Striker Pusam Borneo FC, Lerby Eliandry (tengah), memberi instruksi kepada rekan-rekannya saat menghadapi Persegres Gresik United dalam laga pekan ke-24 Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Tri Dharma Gresik, Jawa Timur (16/10/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Pusam Borneo FC, Lerby Eliandry (tengah), memberi instruksi kepada rekan-rekannya saat menghadapi Persegres Gresik United dalam laga pekan ke-24 Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Tri Dharma Gresik, Jawa Timur (16/10/2016).

Pusamania Borneo FC (PBFC) bertekad untuk tampil lebih baik pada musim depan ketika PSSI akan menggelar kompetisi resmi. Demi mewujudkan ambisi tersebut, setidaknya sudah ada empat pemain baru yang akan didatangkan oleh PBFC.

PBFC sendiri hanya berada di papan tengah klasemen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Tim berjuluk Pesut Etam berada di posisi ke-9 klasemen akhir dengan 50 poin.

Capaian ini rupanya tidak cukup menggembirakan bagi Presiden PBFC, Nabil Husain. Ia ingin PBFC tampil jauh lebih baik pada musim depan.

"Kami akan persiapkan tim musim depan dengan lebih baik daripada musim ini. Musim depan PBFC bakal jauh lebih baik," kata Nabil.

Demi mewujudkan ambisinya tersebut, Nabil akan mepertahankan sejumlah pemain yang menjadi pilar pada musim ini. Mereka akan dapat kontrak baru. Selain itu, ia juga sudah mulai berburu pemain berkualitas untuk memperkuat timnya pada musim depan.

Nabil menyebut sudah ada empat pemain yang sepakat untuk berlabuh dengan tim juara Divisi Utama tahun 2014 ini untuk kompetisi mendatang.


Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein siap membuat keputusan besar terkait klub miliknya.(FIFI NOFITA/JUARA.NET)

"Rata-rata semua pemain mau bertahan, cuma kami akan kembalikan kepada pelatih . Sebab, musim depan ada 3-4 pemain baru yang akan dibawa dan sudah ada kata pasti," kata Nabil yang tak bersedia menyebut siapa pemain baru yang akan bergabung.

Terkait siapa pemain yang akan dipertahankan, Nabil memilih bungkam. Ia hanya mengatakan bahwa masalah pemilihan komposisi pemain menjadi hak prerogatif pelatih Dragan Djukanovic. Ia akan menunggu hasil evaluasi dari pelatih asal Montenegro tersebut.

"Ini kita masih nunggu report dari coach Dragan soal pemain yang mana aja," tuturnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X