Mario Balotelli Selalu Tinggalkan Jejak di Nice

By Theresia Simanjuntak - Senin, 19 Desember 2016 | 19:30 WIB
Penyerang Nice, Mario Balotelli (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Dijon dalam laga Ligue 1 di Stadion Allianz Riviera, Nice, Minggu (18/12/2016).
VALERY HACHE/AFP
Penyerang Nice, Mario Balotelli (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Dijon dalam laga Ligue 1 di Stadion Allianz Riviera, Nice, Minggu (18/12/2016).

Bomber Nice, Mario Balotelli, telah tampil 13 kali di seluruh kompetisi 2016-2017. Dia selalu meninggalkan jejak dalam setiap penampilannya.

Sejak bergabung dengan Nice pada musim panas 2016, Balotelli tampil dalam delapan laga Ligue 1, empat gim Liga Europa, dan satu partai Coupe de la Ligue 2016-2017.

Aksi terkini dari striker berpaspor Italia itu terjadi dalam laga kemenangan 2-1 atas Dijon di Ligue 1 pada Minggu (18/12).

Partai tersebut merupakan starter perdana Balo di Ligue 1 dalam sebulan terakhir. Dia sempat absen selama sebulan karena cedera.

Balo membuktikan dirinya penting bagi Nice. Semua gol ke jala Dijon itu dicetak oleh mantan pemain AC Milan itu.

Ada satu fakta unik. Balotelli selalu memiliki catatan entah berupa gol ataupun kartu pada setiap penampilannya musim ini bagi Nice.

Dalam 13 penampilannya di seluruh ajang, Balo mencatatkan 10 gol, delapan kartu kuning, dan satu kartu merah.

MARIO BALOTELLI DI 2016/17

Ajang

Tanggal


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X