Hamka Hamzah Merasa Misinya Belum Tuntas

By Ovan Setiawan - Selasa, 20 Desember 2016 | 00:15 WIB
Kapten yang juga bek Arema, Hamka Hamzah (dua dari kanan) ditenangkan ofisial timnya setelah melakukan protes ke wasit seusai skuat Singo Edan menjamu Persib di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (18/12/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Kapten yang juga bek Arema, Hamka Hamzah (dua dari kanan) ditenangkan ofisial timnya setelah melakukan protes ke wasit seusai skuat Singo Edan menjamu Persib di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (18/12/2016) malam.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, mengaku tidak terlalu kecewa dengan melesetnya target skuat Singo Edan di TSC 2016, setelah gagal menjadi juara. Namun, kapten Arema, Hamka Hamzah punya sikap berbeda.

Hamka Hamzah mengaku kecewa dengan kegagalan Arema mengangkat trofi juara TSC 2016.

"Jelas ini membuat saya kecewa. Sudah lima tahun yang lalu saya dikait-kaitkan dengan Arema, baru sekarang terjadi. Lalu, saya gagal juara bersama Arema," ucap Hamka.

Kegagalan Arema meraih juara menurut Hamka ada beberapa faktor, di antaranya beberapa poin yang hilang di kandang. Arema juga gagal memaksimalkan laga tandang yang seharusnya mampu diakhiri dengan kemenangan.

"Seandainya beberapa poin itu bisa didapat, kami bisa juara," ucap pemain berusia 32 tahun ini.

Baca juga:

Tim berjulukan Singo Edan ini kehilangan poin dari seluruh pertandingan kandangnya. Mereka ditahan imbang empat tamunya pada TSC 2016, Persipura, Barito Putera, Mitra Kukar, dan kalah dari Pusamania Borneo FC.

Ke depan, Hamka berharap bahwa Arema bisa membalas kegagalan di ajang ini dengan menjadi juara pada kompetisi selanjutnya.

"Harapannya, kami bisa membalas kegagalan ini di ajang selanjutnya," tutur Hamka.

Apa ini adalah isyarat bahwa Hamka akan kembali bergabung bersama Arema untuk musim depan? "Lihat saja nanti, saya ingin libur dulu."


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X