Top Scorer Uzbek League Resmi Jadi Anak Buah Rahmad Darmawan

By Selasa, 20 Desember 2016 | 03:15 WIB
Striker asal Uzbekistan, Farhod Tadjiyev ikut dalam latihan T-Team FC di Kuala Terengganu, Rabu (14/12/2016) sore.
Dok. T-TEAM FC
Striker asal Uzbekistan, Farhod Tadjiyev ikut dalam latihan T-Team FC di Kuala Terengganu, Rabu (14/12/2016) sore.

Team FC pada musim 2017. Top scorer Uzbek League 2013 dan 2014 ini pun akan jadi anak buah Rahmad Darmawan di Liga Super Malaysia (LSM) musim depan.

Liga Malaysia (Liga-M) akan memulai kompetisi musim baru pada 20 Januari 2017. T-Team FC yang sudah melakukan persiapan terus memaksimalkan perekrutan pemain, khususnya pilar asing.

Farhod Tadjiyev yang berkebangsaan Uzbekistan dan berusia 30 tahun itu sudah menjalani latihan bersama pasukan Rahmad Darmawan sejak pekan lalu.

Pemain yang jadi bagian dari T-Team FC musim 2014 ini akan mengisi pos Patrick Dos Santos Cruz. Penyerang asal Brasil itu kontraknya tak diperpanjang dan kabarnya segera gabung Persib Bandung.

Baca juga:

”Farhod sudah sah menjadi bagian T-Team FC musim depan. Kehadiran pemain ini diharap dapat menjadi andalan di lini depan untuk memburu kedudukan lebih baik dari musim lalu,” kata RD, sapaan Rahmad.

“Selain itu, kami juga memiliki target untuk Farhod membuat lini serang tim ini lebih produktif dari sebelumnya.”

Pada musim 2015, pemain yang mempunyai tinggi badan 1,87 meter itu jadi bagian penting T-Team FC saat bertarung di Liga Perdana Malaysia (LPM). Saat itu, dia sangat subur dengan mencetak 14 gol dari 13 laga.

Namun, Farhod tak lama membela tim berjulukan The Titans hanya setengah musim. Cedera parah membuatnya meninggalkan Malaysia lebih cepat pada 7 Juli 2015.

Padahal, pelatih T-Team FC saat itu, Tomislav Steinbruckner mengandalkan Farhod. Setelah pulih dari cedera, Farhod pada 2016 menjadi bagian dari Olmaliq FK di Uzbek League


Editor : Estu Santoso
Sumber : MyMetro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X