Djadjang Nurdjaman Belum Tentu Jadi Pelatih Persib Pada 2017

By Fifi Nofita - Senin, 19 Desember 2016 | 22:01 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mendampingi anak asuhnya saat dijamu Arema di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (18/12/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mendampingi anak asuhnya saat dijamu Arema di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (18/12/2016) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, memastikan pelatih Djadjang Nurdjaman dipertahankan. Namun, pelatih kelahiran Majalengka belum tentu jadi pelatih Maung Bandung pada 2017.

Untuk mengarungi kompetisi 2017, Djadjang Nurdjaman dipastikan oleh manajemen Persib tetap bersama mereka.

Namun, Zainuri Hasyim belum dapat memastikan posisi Djadjang pada kompetisi musim depan menjadi pelatih Persib. Pasalnya, lisensi kepelatihan yang dikantongi sang pelatih tersebut baru B AFC.

Sedangkan reguliasi untuk musim 2017, klub diwajibkan memakai pelatih dengan lisensi A AFC. Aturan itu berlaku bagi pelatih yang menangani tim yang berlaga di kasta tertinggi.

”Djadjang masih menangani Persib. Artinya, dia menangani bisa jadi pelatih atau assisten. Kalau pelatih kepala, kami menabrak aturan kompetisi tahun depan,” kata Zainuri, Senin (19/12/2016).

Baca juga:

”Kalau tetap menangani, nanti pelatih kepala kami cari yang punya lisensi sesuai dengan aturan yang ada di PSSI. “

Jika Persib mendatangkan kembali pelatih anyar, maka posisi Djadjang akan sama seperti saat menangani Maung Bandung di Piala AFC 2015. Saat itu, Emral Abus terdaftar sebagai pelatih kepala Persib.

”Seperti dulu waktu Persib di Piala AFC, ada pelatih utama lisensi A,” ujar Zainuri.

Manajeman Persib akan memberikan dukungan kepada Djanur, sapaan Djadjang. Pelatih ini pada awal 2017 akan ikut kursus kepelatihan lisensi A AFC yang kembali digelar.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X