Tanpa Cronus, Arema Berharap Tuah Nama Baru

By Ovan Setiawan - Selasa, 20 Desember 2016 | 08:31 WIB
Media officer Arema, Sudarmaji saat mengumumkan nama baru klubnya di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada Minggu (18/12/2016).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Media officer Arema, Sudarmaji saat mengumumkan nama baru klubnya di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada Minggu (18/12/2016).

MALANG, JUARA.net – Perubahan nama resmi dilakukan oleh Arema Cronus untuk kompetisi musim depan. Mereka resmi mengganti nama Arema Cronus dengan Arema FC yang dipilih berdasarkan hasil jajak pendapat dengan melibatkan Aremania.

Pengumuman nama baru Arema ini dilakukan saat jeda pertandingan Arema melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (18/12/2016).

Hasil jajak pendapat, pilihan nama Arema FC unggul dengan 59 persen. Nama itu mengalahkan titel Arema Malang, yang hanya meraih 41 persen suara.

”Nama ini akan kami daftarkan ke PSSI sebagai titel tim yang akan berlaga di kompetisi," ucap media officer Arema, Sudarmaji.

Jajak pendapat itu dilakukan sejak akhir November 2016 dan berakhir pada 14 Desember 2016. Jajak pendapat ini memanfaatkan sarana aplikasi Arema Access yang dimiliki oleh Arema.

Jajak pendapat ini melibatkan 30.000 lebih peserta.

”Tentunya, kami punya harapan soal nama ini, karena semuanya melibatkan Aremania."

Media Officer Arema, Sudarmaji.

”Aremania merupakan stakeholder utama dari Arema. Kami ucapkan terima kasih bagi yang sudah berpartisipasi dengan mengikuti polling ini.”

Manajemen Arema memiliki harapan tinggi dengan nama baru ini. Mereka berharap ada tuah tersendiri karena perubahan nama ini melibatkan Aremania.

”Tentunya, kami punya harapan soal nama ini, karena semuanya melibatkan Aremania. Mungkin, ini baru pertama terjadi supporter memiliki peran besar untuk menentukan nama klub,” kata Sudarmaji.

Selain perubahan nama, manajemen Arema juga berencana melakukan perubahan logo. Manajemen Arema melombakan logo untuk umum.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X