Inilah Hasil 10 Pertandingan Pekan Ke-17 Premier League

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 20 Desember 2016 | 05:49 WIB
Ekspresi striker Chelsea, Diego Costa, saat tampil pada laga Premier League kontra Crystal Palace, di Stadion Selhurst Park, Sabtu (17/12/2016).
ADRIAN DENNIS/AFP
Ekspresi striker Chelsea, Diego Costa, saat tampil pada laga Premier League kontra Crystal Palace, di Stadion Selhurst Park, Sabtu (17/12/2016).

Premier League pekan ke-17 ditutup dengan pertandingan Derbi Merseyside antara Everton dan Liverpool di Stadion Goodison Park, Senin (19/12/2016) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

The Reds, julukan Liverpool, berhasil menyudahi Derbi Merseyside edisi ke-226 dengan kemenangan tipis 1-0. Hasil itu didapat berkat gol menit akhir Sadio Mane.

Dengan demikian, Liverpool berhak kembali ke urutan kedua. Sebelumnya, posisi tersebut diduduki oleh Manchester City karena kemenangan 2-1 atas Arsenal pada Minggu (18/12/2016).


Pasukan Juergen Klopp pun kini telah mengemas 37 angka, atau terpaut enam poin dari Chelsea selaku pemuncak klasemen sementara Premier League.

Pekan ke-17 juga diwarnai hasil positif yang diraih oleh Manchester United. Tim berjulukan Setan Merah itu sukses menundukkan West Bromwich Albion di kandangnya dengan skor 2-0.

Baca Juga:

Sementara itu, status top scorer sementara Premier League kini dipegang oleh striker andalan Chelsea, Diego Costa.

Pemain berkebangsaan Spanyol berusia 28 tahun itu sudah mencetak 13 gol dari 17 pertandingan Premier League.

Teranyar, Diego Costa mencetak gol ke gawang Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, Sabtu (17/12/2016). Chelsea pun pulang dari kandang lawannya tersebut dengan kemenangan tipis 1-0.

Hasil lengkap pekan ke-17 Premier League:


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X