James Mulai Bikin Gemas di Real Madrid

By Jumat, 23 Desember 2016 | 17:02 WIB
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Deportiva Leonesa dalam laga Copa Del Rey di Santiago Bernabeu, 30 November 2016.
JAVIER SORIANO/AFP PHOTO
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Deportiva Leonesa dalam laga Copa Del Rey di Santiago Bernabeu, 30 November 2016.

Salah satu pemain paling mahal sepanjang sejarah Real Madrid, meraih titeltitel bergengsi, dan bisa merumput bareng para superstar lain sepak bola. Hal itu belum cukup buat James Rodriguez.

Penulis: Rizki Indra Sofa

Si hebat yang terlupakan alias el gran olvidado. Itulah julukan terbaru Marca buat James. Di tim Madrid era Zinedine Zidane ini, James memang menjadi bintang terlupakan.

Jelas tak ada yang meragukan kualitas gelandang serang kreatif asal Kolombia tersebut. Dia masih bintang terang, pemain hebat, yang menjadi rebutan banyak klub-klub top di Eropa.

Barangkali di tim lain selain Los Blancos, James bakal otomatis terus menjadi starter. Realitasnya tak demikian.

Zizou tak punya posisi pas buat mengakomodasi James di skema andalannya, 4-3-3 warisan era Carlo Ancelotti.

[video]http://video.kompas.com/e/5257678881001[/video]

Makin pahit lantaran tanpa aksi dan kontribusi rutin James di atas lapangan, Madrid tetap meraih titel demi titel, termasuk Piala Dunia Klub 2016.

Barangkali gemas dengan situasi yang dialaminya saat ini, James mulai berani buka suara. Bursa transfer musim dingin tidak lama lagi dibuka, ia mengutarakan niat untuk tak bersama Madrid lagi jika situasi tidak berubah.

"Saya tak bisa menjamin akan bertahan. Saya punya tawaran lain dan punya waktu sekitar tujuh hari buat memikirkannya," ucap James persis setelah partai final PD Klub 2016 melawan Kashima Antlers, seperti dilansir Marca.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.726


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X