Dado Akui Akan Kembali Bergabung dengan Persib

By Fifi Nofita - Rabu, 21 Desember 2016 | 04:39 WIB
Mantan gelandang Persib, Dedi Kusnandar, saat menghadiri laga Persib vs PBFC di Piala Bhayangkara.
FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET
Mantan gelandang Persib, Dedi Kusnandar, saat menghadiri laga Persib vs PBFC di Piala Bhayangkara.

Gelandang Sabah FA Dedi Kusnandar mengakui, akan kembali memperkuat tim Persib Bandung, untuk menghadapi musim kompetisi 2017 yang rencananya bergulir per Maret 2017.

Pemain yang baru saja memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016 ini menuturkan, kontraknya dengan Sabah FA akan berakhir pada akhir bulan ini. Sebelum memutuskan untuk kembali ke Bandung, ia sudah disodorkan perpanjang kontrak oleh tim asal Malaysia tersebut.

"Waktu Sabah memberikan tawaran, saya pending dulu karena fokus di timnas," ucap Dedi di kediaman manajer Persib Umuh Muchtar, Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Selasa (20/12/2016)

"Setelah Piala AFF ini baru saya bisa memutuskan. Saya sudah ambil keputusan untuk berlabuh ke sini (Persib)," tutur pemain yang akrab disapa Dado itu.

Pemain asal Jatinangor ini menambahkan, sebelum memilih untuk bergabung dengan tim Maung Bandung, banyak tawaran dari beberapa klub baik dari Indonesia maupun Malaysia.

Baca Juga:

"Dari Indonesia ada lima tim dan Malaysia juga. Selain Sabah juga ada yang memberikan tawaran lagi tetapi saya enggak bisa menyebutkan klubnya," ujarnya.

Pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Piala Presiden 2015 ini memiliki alasan lebih memilih tim kebanggaan bobotoh untuk dibelanya musim depan.

"Karena saya kan orang Jawa Barat, saya juga dari kecil ingin main di Persib, apalagi kedekatan saya dengan Pak Haji (Umuh) juga." kata Dedi.

"Saya juga sudah janji kalau kembali ke Indonesia akan ke Persib. Ada sisi yang enggak bisa dihitung dari materi. Kedekatan itu yang bisa kuat ke sini," jelas Dado.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X