Persija Tanpa Pelatih Pasca-tahun Baru?

By Segaf Abdullah - Rabu, 21 Desember 2016 | 08:41 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Muhammad Zein Al Hadad, saat diwawancarai awak pers seusai memimpin sesi latihan Persija di lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (28/9/2016).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Pelatih Persija Jakarta, Muhammad Zein Al Hadad, saat diwawancarai awak pers seusai memimpin sesi latihan Persija di lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (28/9/2016).

Pelatih Persija Jakarta, M Zein Al Hadad, belum banyak berkomentar soal masa depannya di tim tersebut. Padahal, kontrak pelatih berusia 55 tahun itu bakal rampung pada 31 Desember 2016.

Mamak, sapaan Zein Al Hadad, mengaku sampai saat ini belum ada pembicaraan lanjutan mengenai kontrak kerja bersama manajemen Persija.

"Sekarang saya ingin liburan dahulu. Saya belum bisa ngomong banyak untuk saat ini," ucap Mamak kepada JUARA, Selasa (20/12/2016).

Sementara itu, Mamak mengisyaratkan bakal berpisah dengan Persija. Dia mengaku tidak lagi memimpin latihan Andritany Ardhiyasa dan kolega yang dijadwalkan digelar pada awal 2017.

Baca Juga:

"Menyenangkan bisa melatih tim sebesar Persija. Sayangnya, kontrak saya sudah habis dan otomatis sudah bukan saya lagi yang memimpin tim setelah diliburkan hingga tahun baru," kata pelatih kelahiran Ampel itu.

Mamak ditunjuk menggantikan Paulo Camargo sejak putaran kedua Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Dalam 17 laga bersama Persija, Mamak menorehkan lima kemenangan, enam hasil seri, dan enam kekalahan. Selama periode tersebut, Persija mencetak 15 gol dan kebobolan 20 kali.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X