Atletico Melaju ke Babak 16 Besar dengan Agregat 10-1

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 21 Desember 2016 | 06:00 WIB
Fernando Torres melepaskan tembakan ke arah gawang Guijuelo di pertandingan leg kedua babak 32 besar Copa del Rey yang dimenang Atletico Madrid dengan skor 4-1 di Stadion Vicente Calderon, Rabu (21/12/2016) dini hari WIB.
JAVIER SORIANO/AFP
Fernando Torres melepaskan tembakan ke arah gawang Guijuelo di pertandingan leg kedua babak 32 besar Copa del Rey yang dimenang Atletico Madrid dengan skor 4-1 di Stadion Vicente Calderon, Rabu (21/12/2016) dini hari WIB.

Atletico Madrid memastikan satu tempat di babak 16 besar Copa del Rey setelah mengalahkan CD Guijuelo dengan skor 4-1 di leg kedua yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon, Rabu (21/12/2016) dini hari WIB.

Atletico lolos dengan kemenangan agregat akhir 10-1 setelah di pertemuan pertama di markas Guijuelo pasukan Diego Simeone menang telak 6-0.

Seperti halnya di pertemuan pertama babak 32 besar, Atletico kembali tidak mengalami kesulitan berarti untuk bisa membobol gawang Guijuelo di Calderon.

Nicolas Gaitan merupakan pemain yang membuka keran gol Atletico pada menit ke-17 dengan memanfaatkan umpan Thomas Partey.

Hanya berselang lima menit Atletico bisa menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Angel Correa dengan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti Guijuelo.

Baca Juga:

Tim tuan rumah semakin tak terbendung karena kembali mencetak gol ketiga pada menit ke-29. Kali ini Correa tampil sebagai pembuat assist yang sukses dikonversikan menjadi gol oleh Juanfran.

Situasi menjadi semakin sulit bagi Guijuelo setelah Raul Ruiz mendapatkan kartu kuning kedua di pertandingan ini sehingga harus bermain dengan 10 pemain.

Unggul jumlah pemain membuat Atletico semakin mendominasi permainan. Bahkan, mereka bisa mencetak satu gol tambahan sesaat sebelum babak pertama berakhir yang dicetak Fernando Torres.

Di paruh kedua, Atletico tampaknya mengendurkan serangan. Situasi tersebut justru membuat klub berjulukan Los Colchoneros kesulitan membongkar pertahanan Guijuelo.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X