Demi Hentikan Juventus, Berlusconi Ingin Ganti Semua Wasit Serie A

By Septian Tambunan - Rabu, 21 Desember 2016 | 11:39 WIB
Mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, meninggalkan Quirinale Palace, Roma, usai menghadiri pertemuan dengan Presiden Sergio Mattarella pada 10 Desember 2016.
VINCENZO PINTO/AFP
Mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, meninggalkan Quirinale Palace, Roma, usai menghadiri pertemuan dengan Presiden Sergio Mattarella pada 10 Desember 2016.

Pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, mengungkapkan cara untuk menghentikan keperkasaan Juventus, yaitu dengan mengganti korps baju hitam di Liga Italia. 

AC Milan akan menghadapi Juventus dalam laga Piala Super Italia di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Jumat (23/12/2016).

Pertandingan tersebut tentu akan menjadi ujian berat bagi pasukan Vincenzo Montella. Pasalnya, Juventus sedang dalam performa terbaik.

Gonzalo Higuain cs seperti melaju sendirian dalam ajang Serie A setelah mengalahkan AS Roma 1-0 di Juventus Stadium, Sabtu (17/12/2016).

Mereka memuncaki klasemen dengan koleksi 42 poin dan unggul tujuh angka dari pesaing terdekat, Roma.

Dalam duel tersebut, Juventus sukses mematikan top scorer Serie A andalan Roma, Edin Dzeko (12 gol). Bahkan, eks penyerang Manchester City ini dipaksa cuma menyentuh bola dua kali di dalam kotak penalti sepanjang laga yang merupakan catatan terburuk dia musim ini!

Baca Juga:

Tiga poin membuat Juventus menyamai pencapaian dalam periode Agustus 2013-November 2014 saat meraih 25 kemenangan dalam laga kandang liga secara beruntun!

Torehan mentereng tersebut mengundang decak kagum pencinta sepak bola Negeri Piza, termasuk Silvio Berlusconi.

Dia pun sampai kehabisan akal saat ditanya cara menghentikan laju anak-anak asuh Massimiliano Allegri.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia, Opta Paolo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X