Selain Dedi dan Patrick, Empat Pemain Baru Siap Gabung Persib

By Fifi Nofita - Rabu, 21 Desember 2016 | 16:39 WIB
Gelandang potensial Persib, Rachmad Hidayat dalam laga timnya kontra Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kab Bekasi, 12 Oktober 2016. Persib kabarnya sudah sepakat dengan empat pemain baru untuk musim 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Gelandang potensial Persib, Rachmad Hidayat dalam laga timnya kontra Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kab Bekasi, 12 Oktober 2016. Persib kabarnya sudah sepakat dengan empat pemain baru untuk musim 2017.

BANDUNG, ‎JUARA.net – Pelatih Djadjang Nurdjaman sibuk setelah TSC 2016 usai, perburuan pemain penyebabnya. Setelah Dedi Kusnandar dan Patrick Cruz positif gabung, Djadjang mengklaim empat nama baru juga bakal jadi bagian Persib musim 2017.

Untuk pemain baru Persib musim depan, Dedi Kusnandar dan Patrick Cruz telah menyatakan gabung. Dua pemain ini sebelumnya bermain di Liga Malaysia.

Dedi adalah bagian dari Sabah FA sedangkan Patrick merupakan striker produktif T-Team FC, yang dilatih Rahmad Darmawan.

”Tidak ada waktu kosong buat saya, karena langsung mengejar yang sudah menjadi buruan. Saya mengejar pemain yang masuk dalam skema Persib untuk musim depan,” kata Djanur, sapaan akrab Djadjang.

Pelatih asal Majalengka ini menambahkan, untuk menghadapi kompetisi 2017, kuoata pemain baru yang disiapkan olehnya sebanyak tujuh orang.

Baca juga:

Saat ini, selain Dedi dan Patrick, ada empat pemain anyar lainnya yang sudah menyatakan kesiapan bergabung.

”Buruan tinggal satu lagi, yang lainya sudah oke. Sementara ini, kami masih mendatangkan tujuh nama baru. Tetapi, enam pemain sudah setuju, tinggal satu yang belum ada kata sepakat.”

Satu pemain anyar yang masih belum menemukan kata sepakat menurut Djadjang merupakan pilar asing.

Jika tidak berhasil mendapatkan pemain impor tersebut, Djanur mengaku akan mempertahakan pilar asing yang sebelumnya sudah bergabung pada musim 2016.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X