Pelatih Benfica Beri Kode Lepas Bek 633 Miliar ke Man United

By Septian Tambunan - Rabu, 21 Desember 2016 | 21:15 WIB
Pelatih Benfica, Rui Vitoria, tiba di Seixal, Lisbon, Portugal, untuk memimpin sesi latihan klub pada 5 Desember 2016.
FRANCISCO LEONG/AFP
Pelatih Benfica, Rui Vitoria, tiba di Seixal, Lisbon, Portugal, untuk memimpin sesi latihan klub pada 5 Desember 2016.

Pelatih Benfica, Rui Vitoria, memberikan kode akan melepas bek andalan dia, Victor Lindelof, ke Manchester United. Harganya pun juga fantastis, mencapai Rp 633 miliar.

Manchester United dikabarkan siap merogoh kocek 38 juta pounds (sekitar Rp 633 miliar) demi menebus Victor Lindelof pada bursa transfer Januari 2017.

Kemungkinan kepindahan Lindelof terasa semakin nyata. Apalagi, juru taktik Benfica, Rui Vitoria, telah menyampaikan pernyataan khusus menjelang laga Liga Portugal kontra Rio Ave, Rabu (21/12/2016) atau Kamis dini hari WIB.

"Selalu ada prospek bagi setiap pemain untuk pergi dan itu tidak akan memengaruhi kinerja kami," kata Vitoria seperti dilansir Manchester Evening News.

"Jika ada pemain yang pindah, kami akan melakukan persiapan dan segera mencari solusinya," ucapnya lagi.


Bek Benfica, Victor Lindelof (kanan), berduel dengan gelandang Estoril, Afonso Taira, dalam pertandingan Liga Portugal di Stadion Antonio Coimbra da Mota, Estoril, 17 Desember 2016.(PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP)

Baca Juga:

Musim ini, Lindelof menjelma menjadi pilar utama di lini belakang Benfica. Bahkan, dari 21 pertandingan yang dia lakoni di semua kompetisi, kubu Da Luz mampu menorehkan 11 clean sheet!

Hebatnya lagi, pesepak bola kelahiran Vasteras, Swedia, 22 tahun silam ini tidak pernah diganti alias selalu bermain 90 menit penuh!

Tak heran apabila melihat Benfica dengan nyaman menduduki puncak klasemen Liga Portugal, melaju ke babak 16 besar Liga Champions, dan melangkah ke perempat final Taca de Portugal!


Editor : Estu Santoso
Sumber : Transfermarkt, Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X