Persib Punya Alasan Urung Boyong Makan Konate

By Budi Kresnadi - Rabu, 21 Desember 2016 | 22:15 WIB
Manajer Persib, Umuh Muchtar, bertemu dengan mantan striker Persib yang kini membela T-Team Malaysia, Makan Konate, di Bandug, Kamis (8/12/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Manajer Persib, Umuh Muchtar, bertemu dengan mantan striker Persib yang kini membela T-Team Malaysia, Makan Konate, di Bandug, Kamis (8/12/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Persib Bandung mengurungkan niatnya merekrut Makan Konate. Padahal sebelumnya, manajemen Persib sangat antusias memboyong kembali gelandang asal Mali ini.

Manajer Persib, Umuh Muchtar yang selama ini terus menjalin komunikasi dengan Makan Konate, mengaku sudah menyepakati nilai kontrak dengan agen sang pemain.

Namun belakangan, Mamadou sebagai agen minta harga kontra Konate naik lagi.

”Kami menilai agennya tidak konsisten,sehingga kesepakatan pun dibatalkan,” ujar Umuh.

”Ternyata kontrak Konate tidak diperpanjang karena berdasarkan pemeriksaan kesehatan T-Team."

Manajer Persib, Umuh Muchtar

Padahal demi pemain yang terakhir memperkuat klub Liga Super Malaysia,T-Team ini, Umuh rela merogoh kocek pribadi untuk membayar kekurangan nilai kontrak.

Karena, harga Konate melebihi budget yang ditetapkan PT Persib Bandung Bermartabat, pengelola Persib.

Selain kecewa dengan sikap Mamadou, menurut Umuh, hasil tes medis T-Team yang menyatakan Konate mengalami cedera pada lututnya. Hal itu juga jadi pertimbangan Umuh.

”Ternyata kontrak Konate tidak diperpanjang karena berdasarkan pemeriksaan kesehatan T-Team. Dia punya masalah dengan cedera.”

[video]http://video.kompas.com/e/5256732527001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X