Benarkah Mandzukic Paling Banyak Berlari di Juventus?

By Beri Bagja - Rabu, 21 Desember 2016 | 22:46 WIB
Ekspresi penyerang Juventus, Mario Mandzukic, dalam laga Serie A kontra Pescara di Juventus Stadium, Turin, 19 November 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Ekspresi penyerang Juventus, Mario Mandzukic, dalam laga Serie A kontra Pescara di Juventus Stadium, Turin, 19 November 2016.

Penyerang Juventus, Mario Mandzukic (30), masih dicecar pertanyaan seputar isu ketidakharmonisan yang dia alami di klub. Mandzukic menegaskan tak ada masalah antara dirinya dengan rekan setim atau pelatih.

Isu tersebut mencuat ke permukaan setelah Mandzukic marah ketika digantikan oleh Paulo Dybala dalam laga kontra Torino, Minggu (11/12/2016).

Ia dikabarkan menendang botol di area bangku pemain cadangan dan enggan merayakan kemenangan 3-1 Juve bersama rekannya.

Sang bomber juga disebut kalah bersaing dari kolega di lini depan, Gonzalo Higuain. Sampai pekan ke-17, Mandzukic baru mencetak 4 gol, sedangkan Higuain sudah 10.

Mandzukic pun tak pernah mencetak gol pada laga yang sama dengan Higuain.

"Di tim seperti Juventus hanya pemain tangguh yang datang. Saya dan Higuain saling mengerti secara baik satu sama lain, baik di dalam maupun luar lapangan," kata Mandzukic kepada Corriere della Sera.

Meski mengklaim relasinya baik-baik saja dengan sang partner, Mandzukic mengatakan dirinya memiliki kelebihan dibanding rekan setim, termasuk Higuain.

Kelebihan itu menunjukkan usaha besar Mandzukic untuk berkontribusi bagi tim.

"Apakah saya berlari lebih banyak daripada Higuain? Tidak. Saya paling banyak berlari dari siapa pun!" ujarnya.

Benarkah demikian? Jika patokannya adalah jarak jelajah pemain di skuat Juve musim ini, data Mandzukic bukan yang terjauh.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Lega Serie A


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X