TSC 2016 Selesai dan Striker Potensial Persela Jadi Galau

By Suci Rahayu - Rabu, 21 Desember 2016 | 23:03 WIB
Striker Persela, Dendy Sulistiawan (kanan) mencoba lepas dari penjagaan bek Persib, Jajang Sukmara di Stadion Surajaya, Lamongan, 26 November 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Persela, Dendy Sulistiawan (kanan) mencoba lepas dari penjagaan bek Persib, Jajang Sukmara di Stadion Surajaya, Lamongan, 26 November 2016.

LAMONGAN, JUARA.net – Tampil apik pada TSC 2016 membuat striker Persela Lamongan, Dendy Sulistiawan menjadi bidikan banyak klub. Penyerang berusia 20 tahun ini juga sedang dibuat galau oleh tawaran dari Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC punya pendekatan yang diakui oleh Dendy Sulistiawan sulit untuk membuatnya menolak.

Pasalnya, selain akan bermain di Bhyangkara FC, ia juga punya kesempatan untuk mendaftar sebagai anggota polisi lewat jalur prestasi olahraga.

”Ya, kalau ada kesempatan masuk jadi anggota (polisi), saya ambil. Tetapi kalau tidak mungkin, saya masih di Persela. Saya juga menunggu sikap dari manajemen,” ucap Dendy.

Dendy memang punya ikatan emosional yang kuat dengan Persela. Ia merupakan pemain asli didikan tim muda klub berjulukan Laskar Joko Tingkir ini.

Baca juga:

Tak hanya itu, pencetak tujuh gol pada TSC 2016 ini juga merupakan putra daerah asli Lamongan.

”Kontrak saya sudah selesai dengan habisnya TSC kemarin itu,” tutur Dendy.

Satu hal lain yang membuat Dendy galau adalah faktor para pendukung Persela, baik Curva Boy’s maupun LA Mania.

Jika nanti ia bergabung dengan Bhayangkara FC, Dendy akan berusaha untuk memberikan pengertian kepada mereka ihwal pilihannya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X