Tak Bisa Berburu Rusa, Zlatan Ibrahimovic Berganti Berburu di Lapangan Hijau

By Sabtu, 24 Desember 2016 | 20:04 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri), merayakan golnya bersama Paul Pogba dalam laga Premier League kontra Southampton di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 19 Agustus 2016.
OLI SCARFF/AFP
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri), merayakan golnya bersama Paul Pogba dalam laga Premier League kontra Southampton di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 19 Agustus 2016.

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, sering mengisi waktu luangnya dengan kegiatan berburu. Pada libur Natal dan Tahun Baru kali ini, Ibracadabra tetap bisa melakukan kegiatan favoritnya itu, tapi dengan arena yang berbeda.

Penulis: Sem Bagaskara

Menjelang tutup tahun 2014, Ibrahimovic pulang ke tanah kelahirannya, Swedia. Di sana, pria berumur 35 tahun itu benar-benar melupakan hiruk-pikuk sepak bola.

Penyerang binaan Malmoe tersebut boleh dibilang sejenak menggantung sepatunya. Ibra lantas menggunakan tangannya untuk mengangkat senjata.

Ya, berburu adalah aktivitas favorit Ibra buat menghilangkan kepenatan. Hobinya itu pernah memicu kontroversi meskipun Ibrahimovic berburu di kawasan legal.

Pada pengujung 2014, tembakan dari pistol Ibra sukses membuat rusa seberat 500 kilogram jatuh tersungkur.

Sebelum bertolak ke Swedia untuk berburu, tepatnya pada 17 Desember 2014, Ibra kedapatan asyik memancing di lautan.

Padahal, pada hari yang sama, rekan-rekan setimnya di PSG berpeluh melawan Ajaccio di babak 16 besar Coupe de la Ligue 2014/15.

Saat itu Ibra memang diberi waktu istirahat dan mengaku telah mendapatkan izin dari pelatih PSG, Laurent Blanc.

 

Potret kejadian tadi menggambarkan bahwa pesepak bola bintang seperti Ibra juga manusia biasa yang butuh hiburan dan rekreasi.

Terlebih pada periode menjelang Natal dan Tahun Baru, yang lekat dengan kegiatan bersama keluarga atau orang terdekat. Pada akhir Desember 2014 silam, Ibrahimovic tak berekreasi sendirian.

Ia juga membawa serta istri dan anak-anaknya, Maximilian dan Vincent.

[video]http://video.kompas.com/e/5252486305001[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X