Cetak 3 Gol dalam 12 Menit, Inter Hancurkan Lazio

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 22 Desember 2016 | 04:43 WIB
Inter Milan melanjutkan tren positif saat menang atas Lazio pada pertandingan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (21/12/2016).
TWITTER @INTER
Inter Milan melanjutkan tren positif saat menang atas Lazio pada pertandingan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (21/12/2016).

Inter Milan menutup tahun 2016 dengan meraih kemenangan. Menjamu Lazio di Giuseppe Meazza pada Selasa (21/12/2016) atau Rabu dini hari WIB, Inter menang 3-0.  

Tiga gol La Beneamata tersebut tercipta pada babak kedua. Pasukan Stefano Pioli tampil luar biasa setelah dalam tempo 12 menit tercipta 3 gol ke gawang Lazio yang dikawal Federico Marchetti.

Gol pertama Inter ditorehkan Ever Banega pada menit ke-54. Dari luar kotak penalti. gelandang asal Argentina tersebut melepaskan tembakan keras.

Bola hasil sepakan Banega bersarang ke sisi kanan atas gawang Lazio.

Hanya berselang 2 menit, sang kapten Mauro Icardi mencatatkan namanya di papan skor. Icardi berhasil mencetak gol setelah menanduk bola yang dikirimkan Danilo D'Ambrosio dari sisi kiri pertahanan Lazio.

Inter kembali menguasai permainan. Kerja sama antara Banega dan Icardi melahirkan gol ketiga bagi Inter pada menit ke-66.

Baca Juga:

Kali ini, Icardi mencetak gol dengan melepaskan sepakan mendatar, memanfaatkan umpan tendangan bebas Banega.

Setelah itu, Inter menguasai permainan. Tim tuan rumah pun terus-menerus memberi ancaman ke pertahanan Lazio.

Namun, tak ada gol tambahan dari Inter maupun Lazio hingga laga usai. Inter pun menang 3-0. 


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X