Gerak Cepat, Madura United Dapatkan Luis Junior, Hendro Siswanto, dan Fandi Eko

By Suci Rahayu - Kamis, 22 Desember 2016 | 15:31 WIB
Gelandang Arema Cronus, Hendro Siswanto, berlatih sebelum berlaga di Piala Bhayangkara di Stadion Gajayana, Kota Malang,16 Maret 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Arema Cronus, Hendro Siswanto, berlatih sebelum berlaga di Piala Bhayangkara di Stadion Gajayana, Kota Malang,16 Maret 2016.

Madura United membuat kejutan besar di bursa transfer pemain dengan mendatangkan tiga pemain bintang sekaligus. Mereka adalah Luis Carlos Junior, Hendro Siswanto, dan Fandi Eko Utomo.

Luis Junior adalah penyerang Barito Putera pada TSC 2016. Pemain asal Brasil ini cukup sukses selama membela Barito Putera.

Terbukti, dia mencetak 17 gol untuk klub asal Kalimantan Selatan itu pada TSC 2016.

Luis Junior mendapatkan kontrak selama satu tahun. Ia akan menggantikan posisi yang ditempati oleh Pablo Rodriguez Aracil.

“Kami sudah selesaikan negosiasi dengan Luis Carlos Junior. Dia telah kami ikat kontrak selama satu tahun,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

“Luis Junior penyerang yang lengkap, dia bisa tahan dan bawa bola dengan sama baiknya. Dia bisa membuat gol untuk dirinya sendiri atau menarik pemain bertahan lawan sehingga tercipta peluang yang bisa dimanfaatkan rekannya,” tuturnya.

Baca juga:

Dua nama lain tak kalah hebatnya dibandingkan dengan Luis Junior. Baik Hendro Siswanto maupun Fandi Eko, yang sama-sama pernah menyandang status sebagai pemain tim nasional (timnas).

Hendro adalah pemain inti Arema Cronus dalam beberapa musim terakhir. Namun pada putaran kedua TSC 2016, ia mengalami cedera.

Hal ini berdampak pada dicoretnya nama Hendro dari daftar pemain seleksi timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Padahal, Hendro adalah tipe gelandang favorit pelatih timnas, Alfred Riedl.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X