Joko Susilo Angkat Suara Terkait soal Kans Aji Santoso Latih Arema

By Ovan Setiawan - Kamis, 22 Desember 2016 | 16:17 WIB
Asisten pelatih Arema, Joko Susilo memberikan bekal laga sebelum timnya bertanding kontra Madura United  di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (6/5/2016) malam.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Asisten pelatih Arema, Joko Susilo memberikan bekal laga sebelum timnya bertanding kontra Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (6/5/2016) malam.

MALANG, JUARA.net – Sampai saat ini, manajemen Arema masih bungkam  jika dikaitkan dengan sosok pelatih Aji Santoso. Namun, asisten pelatih ’abadi’ Arema, Joko Susilo sudah angkat suara.

Nama Aji Santoso memang santer diberitakan merapat ke Arema jadi suksesor Milomir Seslija. Mendengar kabar ini, Joko Susilo mengaku siap jika harus bekerja sama dengan rekannya semasa jadi pemain Arema itu.

”Seandainya benar, saya siap kerja sama. Bukan hanya dengan dia (Aji), tetapi dengan siapapun yang nantinya akan menjadi pelatih kepala Arema,” ucap Getuk, sapaan Joko, Kamis (22/12/2016).

Terkait sosok Aji, Joko memberikan penilaian khusus bahwa secara pengalaman eks pelatih Persela Lamongan itu cukup mumpuni.

”Dia punya lisensi A AFC, pengalaman juga sudah banyak apalagi pernah melatih timnas,” tutur Joko, pria asal Cepu ini.

Baca juga:

Sebagai asisten pelatih, Joko selama ini memiliki kelebihan mampu bekerja sama dengan siapa saja, bahkan dengan pelatih asing.

Deretan pelatih asing yang pernah menjalin kerja sama dengan Joko Antara lain: Robert Rene Alberts, mendiang Miroslav Janu, hingga yang terakhir adalah Milomir Seslija.

”Saya tidak masalah siapa saja pelatihnya, syaratnya adalah dia bisa menjaga kehormatan Arema dan membangun kerja sama yang baik antar elemen yang ada di tim,” ucap Joko.

Joko, yang segera mengambil lisensi A AFC di Bangkok, Thailand pada awal Januari 2017, juga tetap optimistis jika Arema nanti dilatih oleh pelatih lokal.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X