Pamer Jogo Bonito dalam 10 Menit, Gabigol Layak Tampil Lebih Sering?

By Beri Bagja - Kamis, 22 Desember 2016 | 19:12 WIB
Aksi penyerang sayap Inter Milan, Gabriel Barbosa alias Gabigol (kanan) dalam laga Serie A kontra Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, 21 Desember 2016.
MARCO BERTORELLO / AFP
Aksi penyerang sayap Inter Milan, Gabriel Barbosa alias Gabigol (kanan) dalam laga Serie A kontra Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, 21 Desember 2016.

Publik Giuseppe Meazza riuh dalam 10 menit terakhir laga Inter Milan kontra Lazio, Rabu (21/12/2016). Periode mendekati akhir pertandingan itu menjadi panggung singkat penyerang Inter, Gabigol (20).

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, kembali memberi kesempatan mentas buat Gabigol, meski lagi-lagi sebatas pengganti di menit-menit pamungkas.

Pemuda Brasil bernama lengkap Gabriel Barbosa Almeida ini pamer sejumlah aksi keren dalam waktu singkat.

Dalam 10 menit, dia terlibat lumayan aktif dalam permainan. Gabigol melakukan 10 sentuhan.

Tribun Meazza juga bersorak ketika dirinya mengecoh Felipe Anderson di tepi lapangan, melakukan operan tanpa melihat rekan, pamer aksi step-over, hingga umpan dengan gaya rabona kepada Marcelo Brozovic. 

Beragam reaksi pun bermunculan menanggapi panggung singkat Gabigol, yang menggantikan Antonio Candreva di laga tersebut.

Kalimat "Masih ada kehidupan untuk Gabigol" atau "Semua manual jogo bonito dari Pantai Copacabana dipadatkan dalam 10 menit" hanya dua dari banyak reaksi di dunia maya yang menyinggung Gabigol.

Nama Gabigol menyita atensi publik Inter mengingat statusnya sebagai transfer "misterius" I Nerazzurri musim ini.

Inter membeli Gabigol dari Santos seharga 29,5 juta euro (Rp 416 miliar), tetapi jatah dia tampil masih sangat terbatas.

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X